5 Jus Ini Berkhasiat untuk Vitalitas Pria di Ranjang, Bisa Diminum Sebelum 'Tempur'

Ilustrasi pisang sebagai penis.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Lifestyle – Kesehatan dan vitalitas pria dalam urusan ranjang adalah hal penting untuk keharmonisan hubungan. Salah satu cara alami untuk meningkatkan performa di ranjang adalah dengan mengonsumsi jus buah-buahan yang kaya akan nutrisi penting.

8 Buah Tinggi Protein yang Bantu Mempercepat Turunkan Berat Badan

Melansir dari Healthline, mengonsumsi buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian utuh memang memiliki khasiat untuk kesehatan seksual. Scroll untuk info lebih lengkapnya, yuk!

Rupanya, selain berkhasiat untuk kesehatan seksual, buah-buahan tertentu juga bisa mengurangi risiko disfungsi ereksi. Sebab, perlu kamu ketahui, makanan yang kamu konsumsi menyediakan bahan-bahan dasar yang dibutuhkan untuk memberdayakan tubuh, termasuk penis dan organ seksual lainnya.

Unram Minta Mahasiswi Korban Pencabulan Dosen Lapor Polisi

Jika kamu mengkhawatirkan kadar testosteron rendah, disfungsi ereksi, atau kesehatan prostat, jus buah-buahan ini bisa kamu coba untuk membantu meningkatkan kesehatan seksual vitalitas di ranjang.

5 Jus untuk Vitalitas Pria 

Apa Itu Kanker Penis? Simak Penyebab hingga Cara Pencegahannya

Jus jeruk/jus buah.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Berikut jus buah yang punya khasiat untuk vitalitas pria dan kesehatan seksual:

1. Jus Apel

Jus apel kaya akan antioksidan seperti flavonoid dan polifenol, yang dapat membantu melawan radikal bebas dan mengurangi risiko penyakit jantung. Antioksidan ini juga mendukung kesehatan sel dan jaringan dalam tubuh.

Apel memiliki beberapa manfaat kesehatan yang sangat baik secara umum, tetapi salah satu keuntungan yang kurang terkenal terkait dengan kesehatan prostat. Kulit apel mengandung senyawa aktif yang disebut asam ursolat. Sebuah studi mencatat bahwa asam ursolat dapat "menghambat" sel-sel kanker prostat dan mencegah pertumbuhannya.

Namun, masih diperlukan penelitian lebih lanjut untuk sepenuhnya memahami bagaimana efek ini akan berdampak jika kulit apel dikonsumsi. Meskipun demikian, beberapa studi lain juga menyarankan bahwa orang yang mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran memiliki peluang lebih baik untuk mengatasi kanker prostat. 

2. Jus Alpukat

Alpukat mengandung lemak sehat, terutama asam lemak tak jenuh tunggal (oleat), yang bermanfaat untuk kesehatan jantung. Alpukat juga kaya akan vitamin B6, vitamin E, dan potasium. Lemak sehat dalam alpukat ini membantu menjaga keseimbangan hormon, termasuk hormon testosteron yang penting untuk vitalitas pria. Vitamin B6 dan E juga berperan dalam produksi hormon dan menjaga kesehatan sel-sel tubuh.

3. Jus Tomat

Tomat mengandung likopen, sebuah pigmen alami yang merupakan antioksidan kuat. Likopen dapat membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan oksidatif dan juga mendukung kesehatan jantung. Likopen dalam tomat telah dikaitkan dengan peningkatan aliran darah ke organ vital, yang dapat membantu meningkatkan kesehatan prostat dan mendukung fungsi seksual yang optimal.

4. Jus Pisang

Buah pisang kaya akan kalium, vitamin B6, vitamin C, serat, dan enzim bromelain. Kalium mendukung fungsi otot dan keseimbangan cairan dalam tubuh, sedangkan vitamin B6 dan enzim bromelain dapat meningkatkan produksi hormon dan meningkatkan energi.

Nutrien-nutrien ini membantu dalam produksi hormon testosteron dan meningkatkan stamina secara alami, yang dapat mendukung performa seksual.

5. Jus Jeruk

Jeruk kaya akan vitamin C, yang penting untuk sistem kekebalan tubuh, produksi kolagen, dan penyerapan zat besi. Jeruk juga mengandung flavonoid dan karotenoid, jenis antioksidan lain yang mendukung kesehatan secara keseluruhan.

Vitamin C dalam jeruk membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke organ intim. Hal ini dapat membantu meningkatkan respons seksual dan mempertahankan kesehatan pembuluh darah.

Itulah daftar jus buah untuk meningkatkan vitalitas pria. Mengonsumsi jus-jus ini secara teratur, memberikan manfaat nutrisi yang mendukung vitalitas dan kesehatan seksual pria. 

Namun, penting untuk diingat bahwa pola makan yang seimbang dan gaya hidup sehat secara keseluruhan juga berperan penting dalam mencapai kesehatan seksual yang optimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya