Terpopuler: Soal Kanker Penis hingga Biar Istri Tidak Orgasme Palsu

Ilustrasi pisang sebagai penis.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA enyajikan berbagai berita termasuk dari kesehatan. Pada Jumat, 21 Juni 2024 ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya: 

Dua Jemaah Haji Asal Jombang Meninggal Dunia dan Dimakamkan di Tanah Suci

1. Apa Itu Kanker Penis? Simak Penyebab hingga Cara Pencegahannya

Membicarakan penyakit kelamin masih tabu bagi masyarakat tanah air. Namun, sejatinya kita perlu mengetahui berbagai gangguan kesehatan pada area kelamin sehingga dapat melakukan pencegahan dengan baik. Seperti kata pepatah bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati.

25 Jemaah Haji Sakit Dipulangkan Lebih Awal, 7 Ribu Kembali ke Tanah Air Hari Ini

Salah satunya adalah kanker penis. Sudah pernah dengar? Jenis kanker ini menyerang alat kelamin pria. Brasil jadi salah satu negara dengan jumlah penderita kanker penis terbanyak di dunia.

Baca selengkapnya di sini.

27 Ribu Jemaah Haji 2024 Tiba di Bandara Soetta

2. Slow Living Bisa Membuat Hidup Lebih Sehat, Begini Cara Menerapkannya

Slow living telah menjadi gaya hidup yang mulai populer di masyarakat.  Slow living adalah pola pikir di mana seseorang mengelola gaya hidup yang lebih bermakna, sadar dan sejalan dengan nilai-nilai yang paling  dihargai dalam hidup.

Gaya hidup ini pun disebut-sebut dapat meningkatkan kualitas hidup. Benarkah?

Baca di sini.

3. Biar Istri Gak Pura-pura Orgasme, Ini Tips Dokter Boyke Buat Suami Biar Tahan Lama

Berhubungan seks seharusnya menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk setiap pasangan. Namun sayangnya, hal tersebut bisa menjadi mengecewakan istri lantaran banyak suami yang cenderung mudah untuk mencapai titik orgasme. Padahal kita ketahui bersama bahwa kebanyakan wanita membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai orgasme. 

Alhasil, tidak sedikit dari istri yang melakukan ‘fake orgasme’ demi menjaga harga diri suaminya. Namun di sisi lain, tentu hal tersebut membuat istri menjadi kurang bergairah ketika melakukan hubungan seks berikutnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Cerita Jemaah Haji, Dapat Rezeki Berlimpah Setiap Kali Jalan Kaki ke Masjidil Haram

Mata terpancar saat menyambut matahari bersinar kebahagiaan di pagi hari tampak pada seorang jemaah haji di kawasan Masjidil Haram Mekah.

Ia tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah kepadanya. Beliau sosok Abu Bakar bin Sarang (61) jemaah haji asal Deli Serdang Kloter KNO-32.

Baca di sini.

5. Ustaz Khalid Basalamah Sebut Salat, Puasa atau Wudhu Tak Perlu Baca Niat: Gak Pernah Ada Hadisnya

Setiap menunaikan ibadah salat, puasa atau bahkan berwudhu, kita tentu akan selalu melafalkan niat. Namun ternyata, melafalkan niat secara lisan itu tidak perlu dilakukan.

Sebab, jika merujuk pada hadis Nabi Muhammad SAW, tidak ada yang menyebutkan tentang mengucap niat secara lisan. Hal ini diungkapkan oleh Ustaz Khalid Basalamah.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya