Agar Pasangan Tak Selingkuh, Wajib Beri 4 Service Plus Plus Ini di Ranjang

Hubungan seks.
Sumber :
  • dailystar

JAKARTA – Memuaskan pasangan ketika bercinta cukup tricky. Terkadang kita merasa sudah maksimal dalam memberikan 'service', namun nyatanya pasangan kita masih merasa belum menikmatinya atau cenderung 'kecewa' dengan 'service' yang diberikan. 

Pergoki Istri Selingkuh dengan Tetangga, Suami Bacok Pelaku Hingga Meregang Nyawa

Alhasil permasalahan sederhana ini terkadang memicu terjadinya perselisihan atau bahkan perselingkuhan. Wah jangan sampai seperti itu yah ayah dan bunda.

Maka ada baiknya, kita dituntut untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

Seorang ahli urologi, ahli bedah panggul dan pendidik seks Dr. Rena Malik melalui saluran YouTube-nya memberikan informasi seputar seks dan menawarkan saran untuk membantu orang menikmati kehidupan seks yang aman dan menyenangkan.

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • times of india
Selebgram Ira Nandha Umumkan Hamil Anak Kedua Setelah Rujuk dengan Elmer

Dalam video terbarunya, Malik menguraikan temuan penelitian terbaru yang melibatkan lebih dari 4.000 wanita di Amerika Serikat tentang teknik seksual yang terbukti paling menyenangkan.

Seperti apa? Berikut ini rangkumannya melansir laman Mens Health yang bisa dipraktikan di rumah.

  1. Angling

Teknik angling ini lebih pada gerakan memutar atau menggoyangkan pinggul selama penetrasi, yang menciptakan variasi di bagian vagina yang sedang 'digesek' oleh penis atau mainan.

Menurut penelitian, 88 persen wanita mengalami peningkatan kenikmatan seksual saat menggunakan teknik ini.

Hubungan seks.

Photo :
  • Asiaone
  1. Rocking

Dalam posisi ini, penis tetap berada di dalam vagina selama berhubungan seks.

Namun perlu dicatat ini bukan gerakan masuk dan keluar berirama yang lebih khas, sehingga pangkal penis merangsang klitoris selama penetrasi. 76 persen responden menyukai teknik ini.

  1. Shallowing

Persis seperti kedengarannya; shallowing adalah sentuhan penetrasi tepat di dalam vagina. Hal ini dianggap sebagai cara paling efektif untuk meningkatkan kenikmatan saat berhubungan seks, dengan 84 persen peserta menikmati pengalaman tersebut.

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar

Masih dari penelitian yang sama 25 persen dari wanita tersebut juga percaya bahwa posisi ini membuat orgasme mereka lebih intens.

Hal ini, jelas kata Malik, karena bagian terluar vagina merupakan bagian yang paling dilemahkan sehingga paling sensitif terhadap rangsangan seksual. 

  1. Pairing

Dalam pairing, baik wanita atau pasangannya meraih ke bawah untuk merangsang klitoris saat vagina mereka sedang ditembus oleh penis atau mainan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya