Lakukan Hal Ini, Biar Bisa Tahan Lama Saat Hubungan Seks

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • times of india

JAKARTA –  Bukan rahasia lagi bahwa berhubungan seks itu menyenangkan. Namun terkadang ketika terlalu bersemangat melakukan hubungan seks membuat kita menjadi cepat lelah atau bahkan menjadi monoton.

Usai Bertengkar Langsung 'Enak-enak', Hubungan Seks Jauh Lebih Nikmat? Ini Jawaban Dokter Boyke

Padahal ketika berhubungan seksual, kita semua ingin berhubunngan seks yang berkualitas dan bertahan lama. Maka dari itu penting bagi kita untuk mencoba segala cara untuk membuat hubungan seks itu menjadi berkualitas dan bertahan lama.

Salah satunya adalah dengan mencoba posisi baru dan mengatur ritme bercinta. Tak masalah jika Anda beristirahat sejenak lalu memulai lagi berhubungan seks. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dr. Boyke Ungkap Hal yang Tanpa Sadar Picu Hubungan Seks Suami Istri Jadi Hambar

Pakar seks dan hubungan, Charlotte Johnson di Mega Pleasure, mengatakan penting untuk mencoba posisi baru ketika mencoba memaksimalkan waktu Anda di tempat tidur.

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar
Malem Jumat Nih! dr Boyke Ungkap Cara Bikin Orgasme Maksimal hingga Bikin Istri Mabuk Kepayang

Dia menjelaskan bahwa mencari hal baru dan bereksperimen dengan posisi seks yang berbeda dapat menjadi aspek yang sangat berharga dalam keintiman seksual dan pertumbuhan pribadi.

Hal ini memungkinkan individu dan pasangan untuk melepaskan diri dari rutinitas dan menemukan sensasi baru yang berpotensi meningkatkan pengalaman seksual mereka lebih lama.

"Pada akhirnya, melakukan berbagai posisi seks dapat menghasilkan kepuasan seksual yang lebih besar, peningkatan keintiman, dan kehidupan seks yang lebih memuaskan dan menyenangkan," kata dia melansir laman The Star

Lantas posisi apa saja yang bisa dicoba? Berikut ini rekomendasi posisi seks agar bisa tahan lama di ranjang. 

The Standing Ovation

Gerakan ini melibatkan salah satu pasangan berbaring rata di permukaan dengan kaki vertikal di udara. Setelah itu, pasangan lainnya kemudian berdiri, menempatkan dirinya di antara kedua kaki pasangannya.

Posisi ini adalah posisi yang sempurna untuk mendorong gairah yang paling lama, karena sangat nyaman bagi kedua pihak yang terlibat, dan oleh karena itu dapat dipraktikkan untuk jangka waktu yang lebih lama.

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

The Yab-yum

Posisi seks ini adalah cara yang bagus untuk mendekat dan intim dengan pasangan Anda. Dengan salah satu pasangan mengangkang menghadap mereka, saat mereka duduk di tempat tidur atau lantai (mana yang lebih disukai) bersila.

Hal ini memungkinkan partner terbawah untuk mendorong dengan keras. Saat kedua pasangan saling berhadapan, hal ini dapat menambah keintiman, karena Anda dapat merasakan kenikmatan yang muncul dari ekspresi wajah pasangan Anda.

The Cross

Posisi ini mengharuskan salah satu pasangan diposisikan miring, sedangkan pasangan lainnya ditempatkan tepat di atas area genital, menghadap ke atas. Karena posisi ini mengurangi banyak gerakan dorong, maka dapat membangun kenikmatan yang intens dan luar biasa.

Take a Kneel

Mirip dengan standing ovation, posisi seks ini juga mengharuskan salah satu pasangan berbaring telentang, namun dengan kaki rata di dada pasangan lainnya sambil berlutut, bukan berdiri.

Saat kaki pasangan pertama ditekuk, hal ini dapat menyebabkan pergeseran gerakan karena rasa tidak nyaman, namun nyatanya hal ini mengurangi kemungkinan mencapai klimaks.

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

The Grinding Missionary

Sama seperti posisi misionaris yang populer, tetapi dengan dorongan yang lebih sedikit, dan lebih banyak gerakan untuk meningkatkan kenikmatan. Posisi seks ini sangat bagus untuk mengenai G-spot wanita yang biasa terdapat di dinding anterior vagina.

Sit on the Throne

Seperti kedengarannya, posisi ini mengharuskan salah satu pasangan duduk di kursi, dengan pasangannya menghadap ke belakang dan di pangkuannya. Pasangan kedua kemudian mampu mengendalikan situasi, dan menggunakan pinggulnya untuk melangkah sedalam yang mereka inginkan.

Lazy Dog

Sama seperti posisi seks doggy yang terkenal, namun dengan pendekatan yang jauh lebih pelan.

Posisi seks ini pada dasarnya memiliki posisi yang sama dengan posisi doggy tetapi Anda berbaring di tempat tidur untuk meningkatkan penetrasi dan mengintensifkan rangsangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya