Cara Jaga Kesehatan Gigi agar Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Ilustrasi gigi.
Sumber :
  • vstory

VIVA Lifestyle –  Kesehatan gigi adalah hal yang sangat penting karena gigi dan gusi yang rusak serta tidak dirawat akan menyebabkan rasa sakit seperti, gangguan pengunyahan hingga dapat mengganggu kesehatan tubuh lainnya. Selain itu, keadaan gigi yang tidak sehat akan sangat berpengaruh pada penampilan, terlebih jika sedang berinteraksi dengan orang lain dan dapat menurunkan rasa percaya diri.

Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano Bagikan Tips Tampil Percaya Diri di Panggung

Masih ada yang merasa malu untuk dapat tersenyum lebar dan tidak bebas mengekspresikan senyumnya hanya karena kurang percaya diri dengan tampilan atau kondisi giginya. Lantas bagaimana menjaga gigi agar bisa lebih percaya diri? Scroll selanjutnya ya.

Menjaga kesehatan gigi sangat penting. Hal ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Pertama sikat gigi setidaknya dua kali sehari selama dua menit menggunakan pasta gigi yang mengandung fluoride. Pastikan menyikat semua permukaan gigi dan jangan lupa untuk membersihkan lidah.

Wow! Ririn Ekawati Ternyata Punya Budget Khusus Buat Perawatan Gigi, Berapa?

Kemudian berkumur dengan air garam atau obat kumur yang mengandung fluoride dapat membantu menghilangkan bakteri dan memperkuat gigi. Lalu, periksakan gigi secara teratur ke dokter gigi setidaknya dua kali setahun. Dokter gigi dapat membantu mengidentifikasi masalah gigi dan memberikan saran untuk perawatan gigi yang tepat.

5 Cara Cewek Meningkatkan Kepercayaan Diri, Jaga Kesehatan Hingga Perhatikan Penampilan

Pilih tempat yang menyediakan layanan unggul dengan teknologi terbaru oleh Dokter Gigi yang profesional dan berpengalaman di bidangnya. Salah satunya yang telah hadir sejak 2009l AUDY Dental.

"14 tahun AUDY Dental hadir untuk masyarakat Indonesia dan seluruh cabang kami siap melayani warga Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya dengan fasilitas terbaik dan teknologi digital yang kami tawarkan. Dan tentunya selama periode anniversary ini akan banyak promo menarik," kata drg. Yulita selaku CEO AUDY Dental.

Ilustrasi gigi kuning dan putih.

Photo :
  • U-Report

Di setiap kliniknya, mereka berusaha memberikan next-level service untuk bisa menawarkan patient’s experience yang menyenangkan di setiap kunjungan pasien. Hal ini juga didukung dengan fasilitas klinik yang nyaman dan teknologi mutakhir yang digunakan dalam prosedur perawatan gigi. 

Saat ini mereka juga menerapkan The New Digital Journey untuk para pasien, salah satunya melalui penggunaan Electronic Medical Records (EMR) yang bisa terintegrasi dan dapat diakses di seluruh cabang klinik AUDY Dental, sehingga memudahkan transfer informasi riwayat medis jika pasien melakukan perawatan giginya di beberapa cabang klinik yang berbeda.

Audy Dental

Photo :
  • Ist

Mengusung tagline baru pada anniversary yang ke 14 Senyum Tanpa Ragu, AUDY Dental percaya senyum setiap orang berharga. Dengan perawatan dan menjaga kesehatan gigi di AUDY Dental siapapun bisa menjadi lebih percaya diri untuk tersenyum tanpa ragu.

“Dalam rangka anniversary ke-14 ini, AUDY Dental memberikan promo khusus diskon hingga 50% untuk smile makeover dengan treatment pemutihan gigi (bleaching/teeth whitening) yang berlaku di seluruh cabang AUDY Dental hingga 31 Maret 2023," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya