Tren Seks TikTok Lecut Gairah, Foreplay 4 Menit Hingga Tangan Nakal

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA Lifestyle – TikTok bukanlah tempat pertama yang dipikirkan banyak orang ketika mencari trik baru untuk sesi panas seks. Siapa sangka, wadah media sosial ini ternyata bisa membantu memberikan cara-cara membangun keintiman dengan trik yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Bisnis AI Data Center Menggiurkan

Jika kamu dan pasangan sedang mencari cara untuk menghangatkan suasana di kamar tidur, atau ingin meningkatkan kenikmatan seks yang berbeda, platform media sosial ini dikenal memiliki berbagai tips yang patut dicoba. Cukup banyak tips seks yang telah dibagikan di aplikasi baru-baru ini, tetapi seorang sexpert baru-baru ini mengungkapkan mana yang benar-benar berfungsi. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Dikutip laman Daily Star, Pakar seks di Joy Love Dolls mengeksplorasi enam tips paling populer dan efektif yang telah berhasil dilakukan di TikTok, dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan kehidupan seks Anda sendiri. Berikut beberapa tips yang bisa dicoba.

Bos Bank Jago Buka Suara soal Potensi Kerja Sama dengan TikTok, Begini Katanya

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Tongkat maskara
Tren tongkat maskara terbaru yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan maskara, telah mendominasi TiKTok dengan 33,2 juta tampilan. TikTokers menggunakan kata untuk sesuatu yang jauh lebih nakal sebagai ungkapan untuk berbicara secara terbuka tentang kehidupan seks mereka.

Resep Salad Timun Ala Logan yang Viral di TikTok, Yuk Cobain!

Sebaliknya, mereka mendiskusikan hubungan mereka di masa lalu dan saat ini menggunakan tagar untuk berbagi cerita rahasia tentang pacar mereka, preferensi seksual mereka, dan bahkan vibrator.

Tantangan kelapa
Meskipun tren ini tidak ada hubungannya dengan kelapa, tampaknya itu semua berkat klip lama Cardi B dari tahun 2020 yang meledak di platform dengan lebih dari empat juta penayangan.

"Tantangan kelapa" adalah tren di mana Anda mengeja kata "kelapa" dengan pinggul Anda saat seorang wanita berada di atas saat berhubungan seks untuk memberikan kesenangan maksimal pada pasangannya.

Tidak jelas bagaimana mengeja kelapa akan bermanfaat saat Anda berada di atas saat berhubungan seks, mungkin itu membantu ritme dan kesenangan, tetapi ini bisa dicoba untuk pengalaman seksual yang baru.

Foreplay empat menit
Tips TikTok berikutnya ini menyarankan untuk menyetel pengatur waktu empat menit di mana Anda bergiliran dengan pasangan. Anda kemudian memiliki waktu masing-masing empat menit untuk membumbui foreplay dan menyenangkan satu sama lain.

Ilustrasi bercinta/ciuman.

Photo :
  • Freepik/freepik

Foreplay selama empat menit dapat bermanfaat karena memberikan waktu bagi kedua pasangan untuk terangsang dan dapat membantu mengurangi risiko ejakulasi dini. Selain itu, ini dapat membantu membangun antisipasi dan kegembiraan, serta dapat membuat pasangan terhubung secara emosional dan fisik.

Trik tangan nakal
TikToker Perawat Ria memposting di TikTok dan mengklaim bahwa menekan perut wanita saat berhubungan seks dapat membantu merangsang G-spot. Karena G-spot terletak di dinding depan vagina, kira-kira dua sampai tiga inci, memberikan tekanan pada area ini dapat membantu merangsang ujung saraf dan meningkatkan kenikmatan bagi wanita. Dengan menggunakan bantalan jari Anda, tekan dengan lembut tapi kuat ke bawah dengan gerakan "kemari".

Retasan bantal seks
Peretasan yang telah memperoleh lebih dari 26 juta tampilan ini melibatkan meletakkan bantal di bawah panggul wanita untuk meningkatkan kenikmatan, memungkinkan panggul dimiringkan, dan karenanya memungkinkan lebih banyak akses ke G-spot. Ini dapat sangat membantu dalam posisi tertentu seperti yang melibatkan berbaring, karena ini akan memiringkan tubuh lebih tinggi untuk penetrasi yang lebih mudah.

Seks tantra
Tagar "#tantric" memiliki 38,9 juta tampilan. Dalam video TikTok ini, pengguna menjelaskan seks tantra adalah salah satu bentuk meditasi seksual di mana pasangan didorong untuk mengeksplorasi sensasi terdalam mereka saat berhubungan seks. Banyak pasangan melakukan seks tantra untuk merasa terhubung dengan pasangannya di tingkat yang lebih tinggi.

Teknik tantra membantu membentuk hubungan yang dekat dan intim baik dengan pasangan Anda atau dengan diri Anda sendiri yang intens dan tercerahkan. Hanya saja, jangan menganggap itu akan membantu Anda mencapai orgasme tanpa komunikasi dengan pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya