Tak Cuma Beasiswa, Brand Kecantikan Lokal Ini Beri Reward dan Apresiasi pada Mitra Terbaiknya
- ist
Semarang, VIVA – Kehadiran brand lokal yang kini telah meraih kepercayaan kalangan wanita Indonesia. Selain itu, produk dalam negeri pun kembali mampu membuat gebrakan dengan meluncurkan serangkaian produk perawatan tubuh dan kecantikan berkualitas tinggi.
Dengan fokus pada kecantikan alami dan hasil yang terlihat, kiprah brand lokal pun semakin dikenal sebagai produk yang dipercaya sangat cocok dengan kebutuhan dunia perawatan tubuh dan kecantikan di Tanah Air.
Tak hanya itu saja, geliat kiprah brand lokal itu pun turut mendorong para mitranya yang juga berperan serta memasarkan produk tersebut, untuk terus mendapatkan manfaat positif dan termotivasi meraih sukses bersama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.
Seperti yang telah ditunjukan brand produk kecantikan lokal Oh My Skin! dengan sejumlah program pemberian beasiswa yang kerap digulirkannya, kini brand asal Pati Jawa Tengah itu pun sukses menggelarevent Gathering and Rewarding Oh My Skin! di Semarang, Minggu 16 Februari 2025.
Kali ini, Oh My Skin! menganugerahi apresiasi bonus berupa sebuah sepeda motor Yamaha NMax pada mitranya yang mampu mengukir torehan pencapaian sangat positif.
Mitra beruntung yang menerima bonus sepeda motor Yamaha Nmax adalah Aqila, wanita asal Rembang yang berhasil menjadi top mitra atau mitra dengan omzet penjualan tertinggi Oh My Skin!.
Selain memberikan NMax, dalam acara itu juga turut diberikan bonus jutaan Rupiah pada beberapa mitra yang lain, dengan nominal yang berbeda tinggi sesuai capaian omzet masing-masing.
Owner Oh My Skin!, Diana Fatimah Azzahro bersyukur bisa saling berbagi dan bersukacita bersama mitra dan pihak terkait dalam gathering yang dihelat meriah itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.
Menurutnya, gathering yang diikuti ratusan peserta yang terdiri dari mitra, afiliator, influencer, squad dan manajemen Oh My Skin! tersebut ternyata bertepatan dengan anniversary (ulang tahun) perusahaan tersebut.
“Ini tahun kelima Oh My Skin!, sekaligus anniversary,” ucapnya kepada media.
Dijelaskannya, para mitra yang mengikuti gathering tersebut berasal dari berbagai kota di Indonesia, termasuk mitra yang berasal dari daerah paling jauh yaitu dari Bondowoso dan Jakarta.
Pertumbuhan dan pengembangan bisnis makin bagus.
Memasuki usianya yang kelima tahun, pertumbuhan penjualan Oh My Skin! disebut makin bagus, baik penjualan online maupun offline. Diana juga menyebut, pihaknya tetap mengedepankan branding.
“Sekarang pertumbuhannya seimbang antara online dan offline, karena sudah gak Covid lagi,” ungkapnya.
Untuk line offline, Oh My Skin! kini juga merintis ‘Beauty Merla’, anak perusahaan yang membidangi pendistribusian berbagai produk Oh My Skin! dari sisi offline.
“Anak perusahaan ini fokus mensuplai toko-toko offline. kantornya ada Jogja dan Pati, insya allah akan open kantor di Surabaya,” bebernya.
Dengan adanya anak perusahaan tersebut, menurutnya Oh My Skin! akan mengoptimalkan pada sisi produksi produk dan sisi brandingnya, sedangkan anak perusahaan akan fokus pada proses distribusi produk.
“Tahun kelima harapannya semoga omzetnya meningkat, yang kedua lebih settle, yang namanya brand kan persaingannya ketat,” ujarnya.
Dirinya juga berharap, Oh My Skin! bisa lebih eksis dan mendapat loyal customer. “Berharap juga brand kita lebih dikenal oleh masyarakat,” tambahnya.
Untuk mencapai target-target tersebut, selain membangun kemitraan dan kerjasama dengan berbagai pihak, pihaknya senantiasa meningkatkan kualitas produknya, khususnya dalam riset dan legalitas. Khusus terkait legalitas, pihaknya membeberkan bahwa semua produknya sudah memiliki izin BPOM.
“Kita gak bisa ngeluarin produk kalau belum BPOM, produknya sudah BPOM semua. kita tidak boleh ngeluarin produk jika belum ada BPOM, jadi harus ada izin edarnya, kita taat regulasi,” ungkap Diana.