Parade Unik Meriahkan Peluncuran Squid Game Season 2

Menyambut Squid Game 2
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) kembali menggandeng berbagai pihak untuk menghadirkan pengalaman istimewa bagi konsumennya. Kali ini, melalui merek Pop Mie dan Chitato, Indofood CBP menjalin kerja sama eksklusif dengan Netflix dalam kampanye co-promotion untuk merayakan peluncuran Squid Game Season 2, serial fenomenal asal Korea Selatan yang telah menarik perhatian dunia.

Viral Permainan di Serial Squid Game Hadir di Jakarta, Warganet Heboh!

Sebagai merek yang identik dengan generasi muda, Pop Mie dan Chitato akan berpartisipasi dalam kampanye promosi menarik, khususnya untuk menyasar Gen Z dan para penggemar Squid Game. Kampanye ini diharapkan menghadirkan pengalaman yang menghibur sekaligus memperkuat hubungan emosional dengan konsumen. Scroll lebih lanjut ya.

Melengkapi keseruan menonton Squid Game Season 2, Pop Mie dan Chitato menghadirkan rangkaian produk baru dengan cita rasa khas Korea. Terdapat dua varian Pop Mie Korean Ramyeon Series, yaitu Spicy Ramyeon rasa sup jamur pedas dan Fiery Chikin rasa ayam pedas ala Korea. Sedangkan Chitato meluncurkan rasa Seoul Baechu Kimchi, menawarkan pengalaman rasa unik yang autentik. Seluruh produk tersebut kini tersedia di toko-toko terdekat.

Ngaku Kelelahan dan Gak Bakal Ada Project Lagi Dalam Waktu Dekat, Sutradara Squid Game: Saya Sangat Muak

“Melalui kolaborasi ini, Indofood CBP dan Netflix berharap dapat membawa nuansa baru bagi penggemar untuk menikmati serial favorit mereka. Kami sangat senang bisa mendukung Squid Game Season 2 yang sangat dinantikan masyarakat," ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP.

Ikut Tantangan Squid Game, Begini Taktik Randy Danistha Bisa Menang Kalahin Bambang Pamungkas

"Kami berharap konsumen bisa semakin menikmati serial Squid Game Season 2 bersama Chitato dan Pop Mie Korean Series, yang sudah kami siapkan dalam varian yang pas banget dengan tema drama Korea,” sambungnya.

Untuk memeriahkan peluncuran Squid Game Season 2, mereka menggelar acara bertajuk Pink Guard on the Street di Car Free Day (CFD) pada 22 Desember 2024. Parade bertema Pink Guard ini berhasil menarik perhatian pengunjung CFD dan menciptakan suasana yang semarak. Selain parade, masyarakat juga dapat membeli produk Pop Mie dan Chitato di lokasi serta mengikuti berbagai permainan interaktif yang diadakan oleh Indofood CBP.

Lee jung Jae di Squid Game 2

Photo :
  • netflixkr

Kehadiran Pink Guard di CFD menjadi daya tarik tersendiri karena menghadirkan elemen kejutan dan tantangan ala Squid Game.

“Kami bersemangat untuk berkolaborasi dengan Indofood CBP dalam mempromosikan Squid Game Season 2 ini melalui dua brand favorit di Indonesia, Pop Mie dan Chitato. Kami percaya kerjasama ini akan menambah keseruan peluncuran Squid Game Season 2," kata Joann Ngai, Head of Marketing Partnerships Southeast Asia Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya