Terpopuler: Jalan Cepat atau Jalan Lambat yang Bikin Langsing Hingga 5 Surga Teppanyaki di Jakarta

Teppanyaki
Sumber :

Jakarta, VIVA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Minggu, 27 Oktober 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai 5 Surga Teppanyaki di Jakarta.

Jalan Cepat Vs Jalan Lambat, Mana yang Lebih Efektif Turunkan Berat Badan?

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

Jalan Cepat Vs Jalan Lambat, Mana yang Lebih Efektif Turunkan Berat Badan?

5 Surga Teppanyaki di Jakarta: Nikmati Sensasi Menyantap Daging yang Dimasak di Depan Mata!

Ilustrasi jalan kaki.

Photo :
  • Freepik

Jalan kaki adalah salah satu bentuk olahraga yang populer dan mudah diakses semua orang. Tak jarang, jalan kaki dipilih sebagai olahraga atau latihan untuk menurunkan berat badan.

Jalan Kaki 1 Kilometer Tiap Hari, Bisa Bakar Berapa Kalori?

Saat berbicara tentang penurunan berat badan, ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi efektivitas pembakaran kalori. Salah satunya yakni kecepatan berjalan.

Baca selengkapnya di sini.

Kolaborasi Unik: Pupuk Indonesia dan UMKM Wastra Hadirkan Koleksi Memukau di JFW 2025

di JFW 2025, Pupuk Indonesia memperkenalkan koleksi wastra nusantara

Photo :
  • Dokumentasi JFW

PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung budaya dan ekonomi kreatif Indonesia di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2025. Sebagai perusahaan milik negara yang berperan besar dalam sektor pertanian, Pupuk Indonesia memanfaatkan ajang JFW untuk melestarikan wastra nusantara melalui pemberdayaan UMKM lokal.

Berkolaborasi dengan Perkumpulan Istri Karyawan Pupuk Indonesia (PIKA-PI), perusahaan ini mengangkat kain tradisional, yaitu songket Palembang, yang merupakan salah satu karya seni kain kebanggaan Indonesia. Berkolaborasi dengan dua desainer terkenal yaitu, Temma Prasetio dan Maya Ratih.

Baca selengkapnya di sini.

5 Surga Teppanyaki di Jakarta: Nikmati Sensasi Menyantap Daging yang Dimasak di Depan Mata!

Teppanyaki

Photo :

Buat para penggemar kuliner Jepang, tentu sudah tak asing dengan masakan Teppanyaki. Masakan Jepang yang diolah menggunakan teppan dan biasanya disajikan secara atraktif oleh chef restoran Teppanyaki ini, kelezatannya bukan hanya dikenal di negeri asalnya, tetapi juga sangat sudah dikenal di berbagai negara. Atraksi para chef yang unik dalam memasak teppanyaki,  pastinya memberikan hiburan tersendiri bagi pengunjung sebelum bersantap.  Di Jakarta sekarang sudah ada sejumlah restoran Teppanyaki Jepang, buat penggemar masakan Jepang pasti tak mau melewatkannya. Berikut ini kami rekomendasikan 5 restoran Jepang paling populer di Jakarta.

Baca selengkapnya di sini. 

Selalu Diabaikan, Rangkaian Olahraga Fisik Ini Sering Dilupakan Padahal Sangat Penting

Ilustrasi meditasi/yoga/latihan pernapasan.

Photo :
  • Pexels/andrea piacquadio

Dash Sports bekerja sama dengan Park Hyatt Jakarta, Kamis, 24 Oktober 2024 lalu sempat menyelenggarakan acara Rest & Recovery, sebuah inisiatif baru yang ditujukan bagi para penggiat olahraga dan kaum urban yang aktif. Acara ini berlangsung di lantai 34 Park Hyatt Jakarta, menawarkan pengalaman lengkap pemulihan fisik dan mental setelah rutinitas olahraga yang intens.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya