Terpopuler: Ramalan Zodiak Kamis, Misteri 40 Hari Setelah Kematian

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Keberuntungan setiap zodiak memiliki perbedaan. Pada 3 Oktober 2024 ada harapan Aquarius yang tidak sesuai harapan. Di sisi lain, Buya Yahya menjelaskan soal misteri 40 hari setelah seseorang meninggal dunia.

Ramalan Zodiak Jumat 4 Oktober 2024, Scorpio: Jangan Mengingat Masa Lalu

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Kamis 3 Oktober 2024.

1. Ramalan Zodiak Kamis 3 Oktober 2024, Aquarius: Tidak Berjalan Sesuai Harapan

Tren Fashion Maternity Makin Digandrungi, Baju Hamil Hingga Korset Jadi Favorit Ibu Muda

Ramalan zodiak Kamis, 3 Oktober 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Kamis 3 Oktober 2024, Aquarius: Tidak Berjalan Sesuai Harapan

2. Misteri 40 Hari Setelah Kematian: Buya Yahya Jelaskan Soal Kunjungan Arwah

Kepergian orang-orang yang dicintai selama-lamanya tentu memberikan rasa kedukaan yang mendalam. Bagi sebagian orang butuh waktu cukup lama bagi mereka yang ditinggalkan untuk bisa menerima keadaan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3. Bali Fashion Trend 2024 Digelar Selama 3 Hari, Intip Agenda Lengkapnya

Bali Fashion Trend 2024 kembali digelar di TS Suites Seminyak, berlangsung dari tanggal 27 hingga 29 September 2024.

Acara tahun ini dihadiri oleh sekitar 61 desainer, baik dari Indonesia maupun luar negeri, termasuk satu desainer dari Malaysia, yang akan memamerkan berbagai koleksi busana yang mencerminkan identitas unik mereka.

Baca selengkapnya di sini.

4. Wujud Apresiasi Karya Seni Budaya, Hotel Borobudur Jakarta Gelar Pameran Discover Art & Batik

Menyambut Hari Batik Nasional pada 2 Oktober, Hotel Borobudur Jakarta mempersembahkan "Discover Art & Batik" selama Oktober 2024. Kegiatan selama satu bulan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kekayaan seni dan budaya Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

5. Bag Charms: Ekspresikan Gaya Unik Gen Z dan Temukan Peluang Bisnis!

Tren fashion selalu berubah, dan saat ini, bag charms sedang menjadi sorotan. Aksesori ini bukan hanya sekadar hiasan untuk tas, tetapi juga merupakan cara bagi Gen Z untuk mengekspresikan diri. Di tengah banyaknya pilihan yang tersedia, banyak dari mereka mencari sesuatu yang lebih personal, sesuatu yang bisa menggambarkan siapa mereka sebenarnya. Individualitas dan personalisasi kini menjadi aspek penting dalam gaya hidup, dan ini membuka peluang bisnis yang menjanjikan di dunia bag charms.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya