MURI Berikan Rekor untuk Perusahaan Rokok Elektrik Terlama di Indonesia

JVS Group
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – JVS Group baru saja merayakan ulang tahun ke-10 mereka dengan sebuah acara bergengsi di Telaga Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat, 27 September 2024. Malam penghargaan ini didedikasikan untuk mengapresiasi kontribusi para pelaku industri rokok elektrik yang telah mendukung JVS Group selama satu dekade terakhir.

Aturan Kemasan Polos Tanpa Merek PP 28 Tahun 2024, Asosiasi Sebut Terkesan Dipaksakan

Acara ini tak hanya sebatas pemberian penghargaan, tetapi juga diramaikan oleh peluncuran produk terbaru dari JVS Group serta pencapaian rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Scroll lebih lanjut ya.

Perusahaan ini dianugerahi rekor sebagai "Perusahaan Rokok Elektrik Lokal dengan Operasional Terlama", sementara produk NIXX mereka dinobatkan sebagai "POD Pertama yang Menggunakan Filter, Fitur Bank Daya untuk Pengisian Daya, dan Memiliki Pusat Pelayanan Perbaikan".

Dinilai Diskriminatif, DPR Soroti Rancangan Permenkes Soal Aturan Produk Tembakau

Boedy JVS, CEO dari JVS Group, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam kemajuan industri rokok elektrik, terutama yang setia mendukung JVS Group selama 10 tahun terakhir. 

Soal Larangan Menjual di Medsos, Ini Sikap Pelaku Usaha Rokok Elektrik Tanggapi Rancangan PP Menkes

"Sepuluh tahun bukanlah waktu yang sebentar. Perjalanan JVS Group di industri ini bisa sejauh ini tentu karena dukungan dari banyak pihak. Mulai dari vapers, komunitas, toko, distributor hingga content creator, semuanya memiliki andil besar dalam perkembangan industri ini. Karena itu, kami menyelenggarakan malam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka," ungkap Boedy dalam sambutannya di hadapan para tamu undangan.

Malam penghargaan ini menghadirkan delapan kategori nominasi yang mencakup berbagai aspek industri rokok elektrik, termasuk komunitas, toko, distributor, dan kreator konten. Beberapa penghargaan yang diberikan antara lain Dedication for Industry Award 2024, JVS Distribution Partner 2024, JVS Loyal Customer 2024, Most Favourite Vape Content Creator 2024, dan Lifetime Achievement 2024.

Macam-macam bentuk rokok elektrik. (foto ilustrasi)

Photo :
  • dok. pixabay

Tema acara ulang tahun yang ke-10 ini, "Unity Brings Perfection", diambil sebagai cerminan dari filosofi JVS Group tentang pentingnya persatuan, kolaborasi, dan dedikasi dalam membangun industri yang kuat dan bertahan lama. 

"Melalui kolaborasi dan sinergi, kami percaya bahwa persatuanlah yang membawa kesempurnaan. Hal inilah yang menjadi dasar kekuatan industri rokok elektrik dan yang membuat kami tetap eksis selama 10 tahun ini," tambah Boedy.

Acara ini semakin semarak dengan penampilan dari Ceria Band dan DJ Wyntella, serta dipandu oleh pembawa acara kenamaan Opa Deekay dan Bayu Oktara. Suasana malam itu penuh dengan kemeriahan dan semangat, menunjukkan bagaimana JVS Group telah menjadi bagian penting dari industri rokok elektrik di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya