Terpopuler: Manfaat Luar Biasa Silent Walking hingga Tips Turunkan Tekanan Darah Tinggi

Ilustrasi Jalan Kaki
Sumber :
  • Freepik

Jakarta, VIVA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 28 September 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai tips menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat. 

Terpopuler: Raffi Ahmad Raih Gelar Doktor Honoris Causa, Netizen Gagal Fokus Lihat Wajah Ariel NOAH

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

Ramalan Zodiak Sabtu 28 September 2024, Aquarius: Kerja Keras Akan Membuahkan Hasil

Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dengan Cepat

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Sabtu, 28 September 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

'Mainan' di Rutan KPK, Cabup Pekalongan Dilempar Tongkat dan Asal-usul COVID-19

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Baca selengkapnya di sini.

Jadi Gaya Hidup Urban, Tren Olahraga Lari Kini Dapat Makin Fleksibel

Ilustrasi olahraga lari.

Photo :
  • Freepik

Olahraga lari menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Peminatnya pun meluas sampai ke kalangan  masyarakat urban. Bukan sekadar olahraga untuk menjaga kebugaran, lari sudah menjadi gaya hidup sehat yang populer.

Berbagai lomba lari digelar di banyak kota besar pun diikuti ribuan peserta. Kendati demikian, jadwal yang padat dan tingginya biaya mengikuti lomba lari konvensional kerap menjadi kendala karena tidak semua orang mempunyai kesempatan untuk ambil bagian.

Baca selengkapnya di sini.

Manfaat Luar Biasa Silent Walking untuk Kesehatan Mental, Langkah Kecil Berdampak Besar

Ilustrasi jalan kaki.

Photo :
  • Freepik

Silent walking atau berjalan senyap menjadi tren olahraga selama belakangan ini. Tak hanya berkontribusi meningkatkan kebugaran fisik, silent walking dinilai mempunyai manfaat besar terhadap kesehatan mental.

Dikutip dari berita VIVA (21/9/2024), olahraga dalam keheningan ini berfokus pada keterlibatan diri sendiri dan lingkungan sekitar. Anda dilarang keras mendengarkan musik atau podcast ataupun berbicara dengan teman atau orang lain. 

Baca selengkapnya di sini.

Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dengan Cepat

Ilustrasi mengukur tekanan darah.

Photo :
  • Freepik/freepik

Tekanan darah tinggi, atau hipertensi, menjadi salah satu masalah kesehatan yang sering dialami banyak orang. Kondisi ini sering kali disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat, seperti pola makan yang buruk, kurang olahraga, serta stres yang berlebihan. Tekanan darah yang tidak terkontrol dapat meningkatkan risiko munculnya penyakit serius, seperti penyakit jantung dan stroke. Oleh karena itu, penting untuk menjaga tekanan darah agar tetap dalam batas normal.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya