Deretan Demam Joget Vadel Badjideh Bikin Banyak Orang 'Kerasukan', Ada Faidil Jaidi-Musdalifah Basri

Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @vadelbadjideh

Jakarta, VIVA – Vadel Badjideh merupakan seorang content creator yang kerap unjuk skill dance bersama sang kakak yang tergabung dalam grup VLADD. Ia memiliki ratusan ribu pengikut di akun media sosial sehingga rajin membuat konten terkait dance terbaru.

Terpopuler: Nathalie Holscher Peluk Anak di RS, Razman Arif Nasution Ancam Nikita Mirzani

Belakangan ini, nama Vadel Badjideh tengah menjadi sorotan publik. Tetapi bukan karena prestasinya dalam nge-dance, melainkan karena kasus dugaan persetubuhan dengan anak di bawah umur yakni LM putri dari Nikita Mirzani. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Akibatnya, banyak orang yang menghujat Vadel Badjideh karena rasa tidak suka kepadanya. Seiring dengan hujatan di media sosial itu, banyak juga TikTokers maupun content creator lainnya yang membuat video parodi mengikuti gaya dance Vadel Badjideh seolah mereka tengah 'kerasukan' oleh jiwa kekasih LM tersebut.

Vadel Badjideh Sakit Minta Tunda Pemanggilan, Razman Arif: Sambil Kumpulin Bukti Tambahan

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah deretan video demam joget Vadel Badjideh yang viral.

Fadil Jaidi

Reaksi Denise Chariesta Usai Rasman Ditunjuk Jadi Kuasa Hukum Vadel Badjideh

YouTuber Fadil Jaidi tak ketinggalan ikut membuat video parodi dance Vadel Badjideh dengan penampilan yang tak biasa. Ia mengenakan rambut palsu kribo seperti rambut asli Vadel Badjideh. Alih-alih memakai kaus dan celana hitam seperti yang biasa dipakai Vadel, Fadil Jaidi malah mengenakan daster bermotif.

"Aku Fadil ya bukan Fadel," tulis Fadil Jaidi di Instagram, dikutip VIVA.

Fadil Jaidi menirukan gerakan khas Vadel Badjideh yang suka membuat hentakan dan getaran di bagian bahu dan tangannya.

Agung Karmalogy

Selain Fadil Jaidi, Agung Karmalogy yang punya leih dari 1 juta pengikut di Instagram juga ikutan 'kerasukan' joget viral Vadel Badjideh. Agung Karmalogy bahkan berjoget dengan seorang kawannya seolah memparodikan grup dance VLADD yang terdiri dari Vadel Badjideh dan kakaknya. Tak lupa, ia memakai rambut palsu kribo dan mewarnai bibirnya jadi ungu.

Musdalifah Basri

Content creator yang satu ini mengikuti parodi joget Vadel Badjideh bersama Lolly. Musdalifah berpenampilan menirukan gaya Vadel Badjideh sementara suaminya berlagak menjadi Lolly. Dengan gerakan yang kocak meniru Vadel Badjideh, Musdalifah bahkan melakukannya di luar rumah hingga mengundang beberapa orang lainnya untuk bergabung.

Pegawaii Retail

Seorang wanita yang bekerja di pasar swalayan tak mau ketinggalan tren joget Vadel Badjideh. Wanita itu memeragakan bagaimana cara Vadel Badjideh nge-dance jika ia bekerja sebagai pegawai retail.

"Arwah Vadel masuk k mana-mana. POV Vadel kerja di retail," tulis video di Instagram @girlschathetic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya