Kisah Nyata: Model yang Menikah dengan Dirinya Sendiri dan Akhirnya Bercerai

Suellen Carey
Sumber :
  • news18.com

London, VIVA –  Seorang influencer yang tinggal di London menggemparkan dunia. Dia pernah menikahi dirinya sendiri, dan kini, dia pun mengakhiri pernikahannya yang telah berlangsung satu tahun setelah menceraikan dirinya sendiri.

Mantan Finalis Miss Swiss Dibunuh Suami secara Sadis, Mayat Dimutilasi Pakai Gergaji

Dikutip laman GRM Daily, 27 September 2024, Suellen Carey, seorang model berusia 36 tahun yang berasal dari Brasil, menjadi berita utama tahun lalu setelah menikahi dirinya sendiri dalam sebuah upacara yang secara luas dijuluki sebagai "sologami". Dia membagikan acara yang tidak biasa itu dengan 400.000 pengikut Instagram-nya, yang menarik perhatian media  di seluruh dunia.

Terlepas dari komitmennya yang unik, Suellen baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah menceraikan dirinya sendiri, dengan menyebut kesepian sebagai faktor utamanya. "Saya menyadari bahwa refleksi diri itu penting," katanya. "Bahkan pernikahan dengan diri sendiri pun memiliki tantangannya sendiri, seperti tekanan untuk selalu sempurna."

Sentuhan Seni dalam Foto Maternity Patricia Gouw Jadi Sorotan

Suellen mencari terapi untuk mengatasi perasaannya, menjalani 10 sesi untuk mencoba menyelamatkan pernikahannya dengan dirinya sendiri. Namun, dia akhirnya memutuskan bahwa mengakhiri pernikahan adalah pilihan yang paling sehat. "Saya memberikan banyak tekanan pada diri saya sendiri, yang membuat saya kelelahan," akunya, sambil merenungkan beban emosional yang dialami.

Keren! Desainer dan Model dari Aceh Ikut Meriahkan Muffest

Meskipun pengalaman menikahi dirinya sendiri digambarkan sebagai "pengayaan" dan perjalanan menemukan jati diri, Suellen tidak menyesali keputusannya untuk mengakhirinya. "Saya menyadari bahwa pernikahan sologami saya adalah proses penyembuhan, tetapi pertumbuhan pribadi dapat membawa kita ke arah yang berbeda," jelasnya.

Kini, Suellen siap membuka babak baru, dengan menyatakan keinginannya untuk menjalani hubungan normal. "Saya telah memutuskan bahwa inilah saatnya untuk melangkah maju dan membuka hati saya terhadap kemungkinan-kemungkinan baru, termasuk menemukan pasangan."

Meskipun hubungan solonya telah berakhir, Suellen tetap positif tentang pelajaran yang ia peroleh dari petualangan uniknya.

Ajang pencarian talent Face of Natasha 2024

Incar Model Hebat Berbakat, Audisi Ajang Face of Natasha 2024 Digelar di 5 Kota

Face of Natasha bukan merupakan ajang pencarian model biasa yang cuma dinilai secara fisik, namun juga turut mengapresiasi berbagai keunikan dari berbagai aspek penilaian

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024