Baca Kartu Tarot Kamis 26 September 2024: Aries Bersikaplah Terbuka Hari Ini!

Kartu tarot
Sumber :
  • pixabay/MiraCosic

Jakarta, VIVA –  Aria Gmitter, M.S, M.F.A., adalah Editor Senior Horoskop dan Spiritualitas YourTango. Dia belajar di Sekolah Astrologi Midwestern dan merupakan anggota Asosiasi Astrologi Florida Selatan. Dalam situs Your Tango, Aria membacakan makna kartu tarot untuk setiap zodiak di Kamis ini 26 September 2024.

Sosok Ini Diprediksi Akan Jadi Jodoh Ayu Ting Ting, Menurut Ramalan Denny Darko

Aria mengatakan, "Hidup adalah tentang keseimbangan ketika kita memiliki Matahari dan Merkurius di Libra. Namun, Bulan dapat menggerakkan kita menuju ketidakstabilan emosional saat ia terus transit melalui Cancer. Ada hikmah yang dapat diambil dari kartu tarot kita hari ini."

Mari kita lihat apa yang perlu Anda ketahui tentang hari Kamis, seperti yang diceritakan oleh seorang pembaca kartu tarot dikutip laman Your Tango, Kamis 26 September 2024.

Ayu Ting Ting Sulit Berjodoh dengan 6 Profesi ini, Menurut Ramalan Denny Darko

Aries (21 Maret - 19 April)

Zodiak Aries

Photo :
  • pixabay
Pertengkaran Hebat dengan Ayu Ting Ting, Alasan Muhammad Fardhana Hapus Foto Lamaran?

Kartu tarot: Roda Keberuntungan

Keberuntungan datang dalam berbagai bentuk. Bersikaplah terbuka terhadap kemungkinan bahwa apa yang Anda inginkan akan datang dalam bentuk atau paket yang tidak pernah Anda bayangkan. Doa Anda dapat dijawab minggu ini, dan ketika pintu kesempatan terbuka, berjalanlah melewatinya. Anda tidak ingin menebak apa yang sedang dilakukan alam semesta saat mulai bertindak. Sebaliknya, ikuti saja perjalanan dan lihat ke mana petualangan membawa Anda.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak Taurus

Photo :
  • pixabay

Kartu tarot: Delapan Pedang

Apa keinginan terbesarmu, Taurus? Hidup bisa jadi sangat sibuk di awal minggu. Jika kamu hanya bekerja dan tidak bermain, hal itu dapat dengan cepat mengubah dirimu yang paling manis menjadi seseorang yang tidak kamu sukai. Daripada membiarkan hal itu terjadi, kendalikan waktumu dan rencanakan sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan sebelumnya. Tonton film atau jalan-jalan dengan teman. Tonton drama larut malam atau pesan makanan favoritmu. Nantikan sesuatu.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Kartu tarot: Dua Tongkat, terbalik

Sudah selesai, Gemini. Petualangan telah berakhir, dan sekarang setelah Anda tahu di mana posisi Anda, saatnya berkemas dan mulai melihat ke cakrawala. Sebuah perjalanan baru memanggil nama Anda. Apakah Anda mendengarkan? Perhatikan ke mana hidup Anda membawa Anda dan bersikaplah terbuka terhadap undangan sosial, terutama di mana Anda akan memiliki kesempatan untuk bertemu orang baru.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Zodiak Cancer

Photo :
  • Pixabay

Kartu tarot: Ace of Swords

Sedikit kelembutan akan sangat bermanfaat, tetapi hari ini mungkin mengharuskan Anda untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda serius. Ini adalah hari untuk bertindak dan bertekad. Jika Anda memiliki ide bagus, Anda harus mengambil langkah pertama. Jangan menyimpan pikiran kreatif di kepala Anda; tulislah. Tidak menulis jurnal? Ini adalah hari yang tepat untuk mulai melakukannya.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Zodiak Leo

Photo :
  • pixabay

Kartu tarot: Six of Wands, terbalik

Apakah Anda merindukan seorang teman lama? Kartu tarot ini menunjukkan perasaan terputus dari hubungan yang bermakna. Sulit untuk meminta apa yang Anda butuhkan, terutama jika Anda merasa ditolak atau seseorang tidak akan memberikannya kepada Anda setelah Anda memintanya. Hari ini meminta bentuk keberanian emosional yang langka dan matang. Cari tahu di mana posisi Anda dengan percakapan yang jujur. Uji hubungan Anda dan lihat ke mana arahnya.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay

Kartu tarot: King of Cups, terbalik

Jujurlah pada diri sendiri, Virgo. Kedengarannya sangat mudah dilakukan, tetapi Anda hanya dapat mengetahui sebanyak yang Anda sadari. Hari ini adalah hari untuk mencari kebenaran, dan salah satu cara untuk memulainya adalah dengan menggunakan perasaan Anda sebagai panduan. Bersikaplah terbuka terhadap kritik dari orang lain, dan ketika Anda merasakan sesuatu pada orang lain, pikirkan apakah sifat yang sama ada pada diri Anda atau tidak. Gunakan hari ini untuk mengumpulkan informasi tanpa menghakimi. Biarkan hari ini menjadi hari di mana Anda belajar, mengamati, dan mengenal diri Anda lebih baik.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Zodiak Libra

Photo :
  • pixabay

Kartu tarot: Tujuh Pentakel, terbalik

Bagaimana manajemen waktu Anda? Apakah Anda menyelesaikan semua hal yang ingin Anda fokuskan? Hari ini, tingkatkan alur kehidupan Anda sehari-hari. Lihat area mana yang dapat Anda lakukan perubahan kecil yang bermanfaat agar memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai atau ingin lakukan — seperti membuat scrapbook, memasak atau jalan-jalan dengan hewan peliharaan kesayangan.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak Scorpio

Photo :
  • pixabay

Kartu tarot: Bintang, terbalik

Anda bisa sangat bijaksana, Scorpio. Ketika Anda memiliki kesempatan untuk menjadi suara akal sehat dalam kehidupan seorang teman, bagikan wawasan dan pengalaman Anda dengan mereka. Cerita Anda dapat menjadi alat yang sangat baik untuk pertumbuhan pribadi, dan dapat membantu orang lain menghindari kesalahan yang dapat dicegah. Anda tidak dapat kembali dan membatalkan apa yang telah Anda lalui, tetapi menyenangkan ketika Anda dapat membantu seseorang agar tidak menempuh jalan yang Anda tahu tidak aman.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay

Kartu tarot: Enam Pedang, terbalik

Hubungan berubah; Menjadi teman, pendengar, dan pasangan yang baik membutuhkan waktu dan usaha. Hari ini, Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk berlatih mendengarkan apa yang dikatakan pasangan Anda. Ini mungkin berarti menahan apa yang ingin Anda tambahkan ke dalam percakapan sementara mereka mengungkapkan perasaan mereka. Memang butuh waktu, tetapi Anda bisa bersabar, terutama ketika mempertimbangkan betapa pentingnya mendengarkan bagi hubungan Anda.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Simbol zodiak capricorn.

Photo :
  • http://www.ninixnews.com/

Kartu tarot: Seven of Cups

Lepaskan ekspektasi. Anda mungkin berpikir Anda tahu bagaimana hari ini seharusnya berjalan, tetapi hidup bisa saja punya rencana lain. Bersikaplah fleksibel ketika keadaan berubah arah. Anda mungkin mengalami perlindungan ilahi dari malaikat pelindung atau ditempatkan di tempat tertentu untuk melindungi orang lain melalui kehadiran Anda. Anda tidak pernah tahu, tetapi hitunglah gangguan dan penghalang serta berkat surgawi yang terselubung hari ini.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius

Photo :
  • pixabay

Kartu tarot: Two of Cups, terbalik

Beberapa orang bisa sangat mencintai satu sama lain tetapi butuh ruang. Hari ini, mintalah waktu untuk diri sendiri jika Anda membutuhkannya. Ajak pasangan Anda untuk fokus pada aktivitas mereka jika Anda berdua memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan butuh waktu sendiri tanpa gangguan. Ini bisa menjadi waktu yang menyegarkan ketika Anda bisa duduk sendiri, mengetahui bahwa kemandirian Anda membebaskan orang lain untuk melakukan apa yang mereka sukai. Anda bisa mengejar ketinggalan dan mendengar cerita satu sama lain nanti.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
 

Pisces

Photo :
  • pixabay

Kartu tarot: Penghakiman, terbalik

Tidak apa-apa jika Anda tidak tahu apa yang perlu Anda lakukan. Mentor dapat menjadi sumber daya yang membantu saat Anda tidak yakin arah yang harus diambil dalam hal keuangan, perencanaan hidup, atau bidang lain yang menurut Anda kurang berpengalaman. Tuliskan pertanyaan Anda, dan jangan biarkan rasa takut terlihat bodoh menghentikan Anda untuk mencari bantuan yang Anda butuhkan. Meminta bantuan memungkinkan seseorang untuk mengungkapkan tujuan hidup mereka dan Anda berdua mendapatkan hadiah dalam prosesnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya