Terpopuler: Menguak Rahasia di Balik Puasa Nabi Idris, 10 Fakta Boneka Labubu

Boneka Labubu
Sumber :
  • IG @kasinglung

Jakarta, VIVA –  Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda. Ramalan zodiak menjadi pemberitaan yang paling menarik perhatian pembaca sepanjang Kamis 19 September 2024. Selain itu berikut ini rangkuman artikel terpopuler lainnya.

Mengenal Labubu, Boneka Monster Imut yang Jadi Buruan

Ramalan Zodiak Kamis 19 September 2024, Aries: Mantan Akan Kembali

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay
Opang Minta Kompensasi Rp 10 Juta per Orang, Maksud Kaesang Diminta Formulir Gratifikasi di KPK

Ramalan zodiak Kamis, 19 September 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya. Selengkapnya baca di sini.

Menguak Rahasia di Balik Puasa Nabi Idris: Mengapa Disebut Sangat Berat?

Menguak Rahasia di Balik Puasa Nabi Idris: Mengapa Disebut Sangat Berat?

Ilustrasi puasa

Photo :
  • pixabay

Sosok ustaz Maulana mendadak menjadi sorotan pengguna media sosial dan mendapat apresiasi. Menyusul dengan keputusannya memilih untuk sendiri hingga saat ini pasca sang istri meninggal dunia beberapa tahun silam. Dalam sebuah potongan video yang viral di media sosial, ustaz Maulana mengaku bahwa selama enam tahun belakangan ini dia menjadi lebih rutin menjalankan ibadah puasa Idris. Selengkapnya baca di sini.

Ravena Wulandari Finalis Berhijab yang Curi Perhatian di Miss Universe Indonesia 2024

Ravena Wulandari Finalis Miss Universe Indonesia 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Sosok Ravena Wulandari beberapa waktu ini tengah menjadi sorotan para peagent lovers! Raven Wulandari diketahui menjadi satu-satunya finalis Miss Universe Indonesia 2024 yang menggunakan hijab dalam ajang bergensi tersebut. Selengkapnya baca di sini.

10 Fakta Menarik Boneka Labubu yang Tengah Viral di Indonesia

Boneka Labubu

Photo :
  • Pop Mart

Belakangan ini, media sosial di Indonesia dihebohkan oleh boneka bernama Labubu. Apa itu Labubu? Hal apa yang membuatnya begitu viral di Indonesia, bahkan dunia? Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya