Terpopuler: Promo Tiket Pesawat Murah ke Vietnam, Resep Bakso Aci Kenyal Gurih dan Lezat

Ilustrasi pesawat terbang.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Minggu, 15 September 2024, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari lima artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai promo tiket pesawat murah ke Vietnam.

Resep Bakso Aci Kenyal yang Gurih dan Lezat, Mudah Dibuat di Rumah

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

Pengalaman Belanja Unik dan Mewah untuk Para Influencer di Program Eksklusif

Terpopuler: 5 Pemain Mualaf Timnas Indonesia, Garuda Melesat Tinggalkan Malaysia

Ilustrasi belanja/sale.

Photo :
  • Freepik/freepik

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-17, Mal Pacific Place (PP) menghadirkan cara unik dan berbeda untuk merayakan momen pertambahan usia ini. Sebuah program baru yang bernama Pacific Nova diumumkan sebagai bentuk penghargaan kepada para kreator konten dan selebritas internet yang kerap mengunjungi mal tersebut.

Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal, Dhini Aminarti Tersinggung Soal Perempuan Sempurna

Pacific Nova merupakan program eksklusif yang dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja mewah dan nyaman bagi para kreator konten pilihan.

Baca selengkapnya di sini. 

Ramalan Zodiak Minggu 15 September 2024, Taurus: Hati-hati dengan Kesehatan Anda

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Minggu, 15 September 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Baca selengkapnya di sini. 

Promo Tiket Pesawat Murah, ke Vietnam Mulai dari Rp0

Teluk Bai Tu Long, Vietnam.

Photo :
  • Instagram @vietnam_travel_media.

Selain kaya budaya, Vietnam juga memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Lebih dari itu, Negeri Naga Biru ini juga dikenal memiliki banyak makanan lezat hingga bangunan bersejarah yang Instagramable. 

Tidak heran jika Vietnam masuk dalam daftar negara yang ingin dikunjungi traveler Indonesia. Tapi, satu masalah yang kerap menghambat untuk bepergian ke luar negeri adalah soal budget alias anggaran. Tidak dipungkiri, bepergian ke luar negeri tentu membutuhkan biaya yang tak sedikit. 

Baca selengkapnya di sini. 

Resep Bakso Aci Kenyal yang Gurih dan Lezat, Mudah Dibuat di Rumah

Bakso Aci

Photo :
  • Cookpad @adityadamayanti

Bakso aci adalah salah satu hidangan khas Indonesia yang sangat populer di kalangan masyarakat. Terbuat dari campuran tepung sagu dan tepung terigu, bakso aci menawarkan tekstur kenyal yang unik dan rasa yang lezat.

Baca selengkapnya di sini. 

Indahnya Pesona Pontoon Bali Hai, Tawarkan Sensasi Berjalan di Bawah Laut

Bali Hai

Photo :
  • VIVA/ Maha Liarosh

Nusa Lembongan Island yang merupakan bagian dari Pulau Dewata mampu membius wisatawan asing maupun lokal untuk menikmati keindahan alam dan panorama bawah laut yang dimilikinya.

Wisata air jadi andalan di pulau Nusa Lembongan, Bali. Dalam sepaket perjalanan, wisatawan dapat menikmati indahnya panorama bawah laut hingga produksi rumput laut yang dibudidayakan warga sekitar.

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya