Pengalaman Belanja Unik dan Mewah untuk Para Influencer di Program Eksklusif

Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna, dan Tities Sapoetra
Sumber :
  • Ist

Jakarta, VIVA – Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-17, Mal Pacific Place (PP) menghadirkan cara unik dan berbeda untuk merayakan momen pertambahan usia ini. Sebuah program baru yang bernama Pacific Nova diumumkan sebagai bentuk penghargaan kepada para kreator konten dan selebritas internet yang kerap mengunjungi mal tersebut.

Airlangga Ungkap Pentingnya Genjot Belanja Pemerintah Kejar Target Pertumbuhan Ekonomi

Pacific Nova merupakan program eksklusif yang dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja mewah dan nyaman bagi para kreator konten pilihan. Scroll lebih lanjut.

Program ini dibatasi hanya untuk 50 konten kreator terpilih yang akan dikurasi berdasarkan frekuensi dan keaktifan mereka dalam mengunjungi Pacific Place. Program ini direncanakan akan resmi dimulai bertepatan dengan ulang tahun PP pada bulan November mendatang.

Influencer Sophie Tobelly Inspirasi Generasi Muda dengan Tentang Etika Digital

Lady Samantha, Vice Marketing PP, menjelaskan bahwa program ini adalah bentuk apresiasi dari Pacific Place kepada para kreator yang telah menjadi bagian dari ekosistem mal tersebut.

Nikmati Promo 9.9 Tokopedia, Banyak Diskon dan Cashback Besar-besaran

“We want to give like something as token of appreciation. Periode pertamanya hanya 50 orang yang terpilih dari Pacific Place berdasarkan keaktifan frekuensi kedatangan mereka," kata Lady Samantha di Jakarta.

Program Pacific Nova memberikan beragam keuntungan bagi para anggotanya, mulai dari parkir gratis, akses ke restroom VIP, personal assistant di tenant-tenant yang ada di mal, hingga berbagai diskon eksklusif di beberapa tenant ternama. 

Pacific Nova

Photo :
  • Ist

Sejumlah kreator konten ternama, seperti Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna, dan Tities Sapoetra, turut hadir dalam acara pengumuman program ini. Mereka mengungkapkan kegembiraan mereka atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka untuk menjadi bagian dari program Pacific Nova.

Ayla Dimitri mengungkapkan bahwa ia merasa senang dan antusias mencoba fasilitas baru yang ditawarkan program ini.

Sementara itu, aktor dan kreator Tities Sapoetra juga menyatakan antusiasmenya terhadap program ini. “Super excited mencoba privilege-nya. Karena mau ganti baju di restroom seringkali susah karena harus mengantri jadi tempat tujuan utama yang paling sering digunakan,” kata Tities.

Nantinya, para kreator yang terpilih akan mendapatkan kartu privilege khusus yang bisa digunakan di berbagai tenant, mulai dari kuliner, fesyen, hingga gaya hidup. Program Pacific Nova ini akan resmi diluncurkan pada November mendatang, seiring dengan perayaan ulang tahun Pacific Place yang ke-17. 

Dengan adanya program ini, Pacific Place berharap dapat menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih eksklusif dan menyenangkan bagi para kreator konten, serta menjadi pelopor dalam industri ritel di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya