Masya Allah! Gak Cuma Pahala Besar, Umrah Juga Bisa Menambah Rezeki Hingga Perlancar Jodoh

Ilustrasi Jemaah Indonesia tengah menunaikan ibadah umrah.
Sumber :
  • Fuad Hasan/Maktour

Jakarta, VIVA – Umrah adalah ibadah yang sangat mulia dan memiliki banyak pahala bagi umat Islam. Beberapa pahala umroh telah dijanjikan oleh Allah SWT.

Berangkat Umrah, Jennifer Coppen ke Almarhum Dali Wassink: Temuin Aku di Rumah Allah Ya

Bukan hanya pahala kelak untuk di akhirat saja, menjalankan ibadah umrah juga akan memberikan manfaat untuk kehidupan duniawi. Apa saja? Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Diampuni dosanya
Rasulullah SAW bersabda, "Barang siapa melaksanakan umroh, maka Allah akan mengampuni dosanya." (HR. Bukhari dan Muslim)

Tunaikan Nazar, Ummi Quary Berangkat Umrah dengan Ibunda

Masuk surga
Rasulullah SAW bersabda, "Barang siapa melaksanakan umroh, maka Allah akan memasukkannya ke dalam surga." (HR. Tirmidzi)

Ilustrasi ribuan calon jemaah umrah.

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman
Pramono Janji Lanjutkan Program Umrah Gratis untuk Marbot Masjid Era Ahok

Didoakan oleh para malaikat

Rasulullah SAW bersabda, "Para malaikat berdoa untuk orang yang melaksanakan umroh, 'Ya Allah, ampunilah dosanya dan berilah dia pahala.'" (HR. Muslim)

Berjumpa dengan Rasulullah SAW

Rasulullah SAW bersabda, "Barang siapa melaksanakan umroh, maka Allah akan mempertemukannya dengan Rasulullah SAW di surga." (HR. Ibnu Majah)

Doanya akan dikabulkan
Rasulullah SAW bersabda, "Doa orang yang melaksanakan umroh akan dikabulkan oleh Allah SWT." (HR. Ahmad)

Selain itu, umrah juga dapat memberikan manfaat bagi kehidupan duniawi, seperti meningkatkan rezeki, memperpanjang umur, memperlancar jodoh dan mempermudah kelahiran anak.

Bicara umrah, MS Glow Beauty memberangkatkan sejumlah mitra atau seller untuk beribadah umrah pada awal September 2024 sebagai bagian dari program #GlowingLahirBatin. 

Pemberangkatan umrah merupakan salah satu aktivitas dari komunitas MS Glow, yakni #EliteGlowbal yang dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra di seluruh Indonesia yang telah menunjukkan dedikasi dan kontribusi luar biasa.

Setiap tahunnya ada puluhan seller yang mendapatkan kesempatan umrah gratis sebagai bentuk apresiasi atas dukungan mereka terhadap MS Glow Beauty selama ini. Untuk periode kali ini, pemilihan peserta ibadah umrah telah dilakukan sejak April 2024. Seluruh peserta umrah diberangkatkan pada awal September 2024 ini, tepatnya 2 hingga 11 September 2024.

“Ini adalah rezeki dari Allah yang dititipkan melalui saya dan para seller. Jadi kita hanya perantara saja. Orang-orang yang mendapatkan kesempatan untuk umrah ini memang sudah dituliskan namanya oleh Allah. Jadi sebenarnya yang mengundang bukan kita, tapi Allah,” ujar founder MS Glow, Shandy Purnamasari, dalam keterangannya, dikutip Jumat 13 September 2024.

“Buat yang pertama kali melakukan umrah, kalau bisa dimaksimalkan, dibersihkan hatinya, memantapkan diri bahwa di sana untuk beribadah, menjauhkan diri dulu dengan urusan duniawi. Saya dan seluruh keluarga besar MS Glow Beauty mendoakan semoga seluruh peserta umrah mendapat keberkahan, keridhoan dari Allah dan semoga pulang dari sana teman-teman dinaikkan derajatnya, dilancarkan semua yang sedang dihajatkan, dan semoga keluarganya bisa menyusul melakukan umrah juga, Insya Allah,” imbuh Shandy Purnamasari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya