Beri Kontribusi Positif, Selly Adriatika Diberi Penghargaan Ini

Selly Adriatika, Head of Institutional Relations MIND ID
Sumber :
  • HUMAS INDONESIA

Jakarta, VIVA – BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia, MIND ID, menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan hubungan masyarakat yang membawa dampak positif bagi industri komunikasi dan kehumasan di Indonesia. Melalui serangkaian program inovatif, MIND ID memastikan bahwa manajemen hubungan masyarakatnya dilakukan secara profesional dengan mengedepankan prinsip keberlanjutan.

Tata Kelola yang Baik Jadi Bukti Komitmen sebuah Peruasahaan itu Baik

Penghargaan pun diberikan kepada MIND ID oleh HUMAS INDONESIA. Selly Adriatika, Head of Institutional Relations MIND ID, menerima penghargaan bergengsi Kartini Sahabat HUMAS INDONESIA 2024. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas dedikasi, kerja keras, serta kontribusi luar biasa yang telah ditunjukkan Selly dalam bidang komunikasi. Scroll lebih lanjut.

Selly, yang menjadi satu-satunya profesional humas wanita dari sektor pertambangan yang dianugerahi penghargaan tersebut, dikenal sebagai sosok yang berbakat dengan pengalaman puluhan tahun di bidang kehumasan. Ia konsisten memberikan inspirasi, kebanggaan, dan dampak positif terhadap keberlanjutan kinerja perusahaan.

Kisah Karyawati Perusahaan Animasi Jadi Korban Kekerasan Fisik dan Verbal Atasan Selama 2 Tahun

Founder & CEO HUMAS INDONESIA, Asmono Wikan, memuji Selly sebagai Kartini masa kini yang inspiratif, menyulut semangat, dan memberikan harapan. 

Antam Bentuk Perusahaan Patungan Garap Tambang Nikel di Blok Pongkeru, Ini Targetnya

"Melalui keteguhan hati dan jiwa yang penuh cinta, ia bersama tim Humas yang dipimpinnya berhasil menciptakan perubahan dan membangun hubungan harmonis dengan masyarakat," ujar Asmono.

"Kami mengucapkan selamat kepada Selly atas terpilihnya sebagai Kartini Sahabat HUMAS INDONESIA 2024. Semoga semakin banyak profesional humas wanita yang mampu meneladani semangat dan kontribusinya," tambah Asmono.

Selly Adriatika, Head of Institutional Relations MIND ID

Photo :
  • HUMAS INDONESIA

Dalam pidatonya, Selly menyampaikan rasa terima kasih dan menegaskan upaya berkelanjutan dalam menghadirkan program-program inovatif yang mampu memperkuat hubungan baik dengan masyarakat. Ia juga menyoroti pentingnya pembaruan dalam program komunikasi agar dampak positif bagi perusahaan dan masyarakat semakin terasa.

"Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami di MIND ID untuk terus menggerakkan hubungan masyarakat dengan prinsip keberlanjutan," ujar Selly.

Sebagai pemimpin Institutional Relations di MIND ID—holding yang membawahi PT Aneka Tambang Tbk (ANTM), PT Bukit Asam Tbk (PTBA), PT Freeport Indonesia (PTFI), PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum), PT Timah Tbk (TINS), dan PT Vale Indonesia Tbk (INCO)—Selly memainkan peran penting dalam mendukung MIND ID menjadi perusahaan terkemuka di sektor pertambangan.

Di bawah kepemimpinannya, program Hubungan Masyarakat MIND ID turut membantu perusahaan mencatatkan prestasi sebagai perusahaan dengan pendapatan terbesar ke-9 di Indonesia, serta menduduki peringkat ke-43 di Asia Tenggara dalam daftar Fortune 500 Southeast Asia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya