Hadirkan Ribuan Produk Inovatif, Asia Gift Fair Indonesia 2024 Gaungkan Kolaborasi dan Investasi

Indonesia International Sustainability Forum 2024 (IISF 2024)
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Perhelatan bisnis dan perdagangan terdepan di dunia Asia Gift Fair 2024 hari ini secara resmi digelar di Jakarta Convention Center. Asia Gift Fair 2024 merupakan acara eksibisi bisnis terdepan yang digelar oleh penyelenggara acara trade fair terdepan di China RX Huabo.

Wujudkan Harmoni Budaya Indonesia-India, Pameran Lukisan Dubes Jayant Khobragade Hadir di Jakarta

Melalui acara ini, RX Huabo berencana merevolusi bisnis di Indonesia dan Asia Tenggara menghadirkan lebih dari puluhan ribu produk inovatif terbaru. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Hari ini dengan bangga kami mengumumkan perhelatan pertama Asia Gift Fair di Indonesia. Perhelatan ini merupakan langkah awal dan strategis dalam pengembangan industri bisnis dan manufaktur di Indonesia dan Asia Tenggara, dengan menghadirkan puluhan ribu lebih produk dari 300 lebih peserta eksebisi,” ungkap Helen Shen, Vice President of RX Huabo Exhibition.

Inovasi Baru dari Jerman Hadir di IIPE 2024

Dalam Asia Gift Fair tahun ini, RX Huabo berencana menghadirkan puluhan ribu produk premium dari 10 kategori diantaranya, peralatan rumah tangga, peralatan dapur, serta alat-alat kebutuhan sehari hari lainnya.

Lewat Pameran AKI 2024, Sandiaga Uno Harap UMKM Lokal Bisa Tembus Pasar Global

Asia Gift Fair Indonesia 2024 merupakan rangkaian pertama dari keseluruhan Asia Gift Fair yang akan digelar secara internasional di beberapa negara.

Asia Gift Fair 2024 berlangsung di Jakarta Convention Center dengan area pagelaran seluas 15.000 meter persegi. Dalam acara ini RX Huabo menargetkan 10,000 pengunjung, sehingga setiap peserta pameran diperkirakan setidaknya memiliki 30 pengunjung.

Selain itu RX Huabo juga akan melaksanakan 500 matchmaking antara buyer VIP dengan perusahaan peserta pameran.

Dihadiri oleh lebih dari 300 peserta yang telah dikurasi untuk menyesuaikan dengan pasar Indonesia, Asia Gift Fair 2024 hadir untuk menjadi momentum positif bagi para pelaku bisnis di Indonesia untuk bisa berkolaborasi dalam sisi perdagangan dan investasi serta mempelajari perkembangan produk, jasa, dan teknologi di dunia.

Kedepannya RX Huabo mencanangkan Asia Gift Fair akan konsisten diselenggarakan setiap tahunnya, hal ini bertujuan untuk menghubungkan pasar barang konsumen Indonesia dengan pasar global.

Selain dari pameran penjualan produk biasa, RX Huabo berencana akan bekerja sama dengan berbagai organisasi dagang di berbagai kota penting di China.

Momen ini untuk mendatangkan perusahaan-perusahaan untuk berinvestasi atau mendirikan pabrik mereka di Indonesia, dalam rangka meningkatkan integrasi dengan masyarakat dan menjajaki berbagai peluang bisnis.

“Sejak diluncurkan hingga Asia Gift Fair 2024 diperkirakan sudah diminati oleh lebih dari 40.000 pengunjung, jauh melampaui target awal kami 10.000,” ujar Helen Shen.

“Tingginya peminatan ini menjadi indikasi tingginya kebutuhan terhadap adanya pameran bisnis seperti ini. Oleh karena itu kami berencana untuk bisa terus hadir dan membantu mendorong pertumbuhan industri bisnis dan manufaktur di Indonesia,” tutup Helen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya