Pesan Positif Astrellita Wijaya, Dari Influencer Gaya Hidup ke Ahli Kesehatan Mental

Astrellita
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Astrellita Trisnawati Wijaya, yang akrab disapa Astrell atau AST, semakin mendapat sorotan di kalangan netizen Indonesia. Sebagai anggota dari Asosiasi Influencer Indonesia, Astrellita telah memantapkan namanya di dunia influencer, khususnya dengan fokus pada gaya hidup dan kesehatan mental.

Pengalaman Belanja Unik dan Mewah untuk Para Influencer di Program Eksklusif

Dengan kemampuan dan komitmennya, ia berhasil menciptakan dampak positif bagi ribuan pengikutnya. Scroll lebih lanjut.

Perjalanan Astrellita di dunia influencer gaya hidup berawal dari ketertarikannya yang besar pada hal-hal baru.

Sisi Lain David Beckham, Setelah Viral Berkebun Kini Asik Ikutan Tren TikTok

“Saya selalu tertarik dengan hal-hal baru dan itu menjadi motivasi utama saya,” ungkapnya. 

Selain Prilly Latuconsina, Beyonce Akui Manfaat Luar Biasa Diet Clean Eating

Rasa penasaran dan hasrat untuk mengeksplorasi berbagai hal inilah yang menjadi dasar kuat dalam kariernya sebagai influencer. Selain itu, ketertarikan mendalam Astrellita pada kesehatan mental tak lepas dari minatnya terhadap psikologi dan psikoterapi. Ia mengaku sering mendengarkan cerita dari teman-temannya dan membantu mereka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi. 

"Banyak teman yang curhat ke saya, kemudian saya analisa penyebab masalah mereka, sampai akhirnya bertemu solusi, itu seperti mencari 'behind the scene' dari sebuah 'movie'," ujarnya

Kemampuannya dalam memberikan solusi yang efektif membuat Astrellita semakin mendalami bidang kesehatan mental. Melalui konten-konten yang ia buat, Astrellita berusaha untuk memberikan edukasi yang mendalam dan praktis mengenai kesehatan mental kepada para pengikutnya.

Astrellita

Photo :
  • ist

“Saya hanya berusaha untuk mengedukasi orang tentang kesehatan mental. Harapannya, berkat konten-konten yang saya bagikan, setiap orang mampu mencapai potensi yang terbaik dari dirinya dan juga menemukan kedamaian diri,” ujarnya.

Astrellita tak hanya menginspirasi melalui konten-kontennya, tetapi juga melalui perjalanannya dalam menjalani kehidupan yang positif dan penuh pembelajaran. Ia membuktikan bahwa setiap individu dapat melatih diri untuk selalu berfokus pada hal-hal positif, terus belajar, dan berbagi manfaat dengan orang banyak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya