Terpopuler: Putri Marino Tunjukkan Sisi Feminin dan Berani hingga Mengenal Perayaan Chuseok

Putri Marino
Sumber :
  • Instagram @putrimarino

Jakarta, VIVA – Sebagai pecinta wewangian, Putri Marino mengoleksi parfum dengan aroma khas yang menggambarkan kepribadiannya. Di sisi lain, Korea Selatan tengah mengadakan festival panen tahunan yang dirayakan secara nasional bernama Chuseok.

Viral 2 Pria Kepergok Curi Besi di Halte Busway hingga Lantai Tinggal Kerangka, Netizen Murka

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Jumat 6 September 2024.

1. Ramalan Zodiak Jumat, 6 September 2024, Aquarius: Ini Hari yang Menyenangkan dalam Segala Hal

Terpopuler: Ramalan Zodiak Cancer, hingga Dubai Masuk List Kota Teraman di Dunia

Ramalan zodiak Jumat, 6 September 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Baca selengkapnya di sini.

Viral Kecoak Terbang di Gerbong KRL, Auto Bikin Penumpang Teriak Histeris

2. Ternyata Begini Cara Putri Marino Tunjukkan Sisi Feminin dan Berani

Sebagai pecinta wewangian, Putri Marino mengoleksi parfum dengan aroma khas yang menggambarkan kepribadiannya. All or Nothing Amplified Eau de Parfum tidak hanya memperkaya koleksi parfum Putri, tapi juga memberikan sentuhan baru yang memancarkan pesona dan karismanya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Fakta Menarik Negara Terkecil di Dunia 'Vatikan' yang Dihuni Paus Fransiskus

Paus Fransiskus, pemimpin umat Katolik dunia, menyambangi tanah air pada September 2024. Ini adalah kunjungan ketiga kalinya Bapa Suci ke Indonesia setelah kunjungan Paus Paulus VI pada 1970 dan Paus Yohanes Paulus II pada 1989.

Baca selengkapnya di sini.

4. Resep Asinan Kiamboy yang Viral di TikTok, Lezat dan Segar Banget!

Resep Asinan Kiambor yang Viral di Tiktok

Photo :
  • TikTok/@IvandaCherlin @AgnesJennifer

Asinan Kiamboy viral usai TikToker Agnes Jennifer memberikan ulasan (review) terhadap makanan yang terbuat dari beraneka ragam buah. Netizen dan para food blogger pun berbondong-bondong membuat hidangan lezat tersebut.

Baca selngkapnya di sini.

5. Mengenal Perayaan Chuseok Melalui Makanan Khas Bibimbap hingga Pajeon

Sering mendengar chuseok? Jika Anda sering menyaksikan drama Korea atau variety show Korea pasti sudah tak asing dengan Chuseok. Chuseok atau disebut juga dengan Hangawi, adalah festival panen tahunan yang dirayakan secara nasional.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya