Terpopuler: Lezatnya Carbonara dengan Ontama hingga Jejak Inspiratif Timothy Ronald

Spaghetti Carbonara
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

Jakarta, VIVA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Kamis, 5 September 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai lezatnya Carbonara dengan Ontama dan manisnya Mango Tea Shortcake. 

Ramalan Zodiak Minggu 15 September 2024, Taurus: Hati-hati dengan Kesehatan Anda

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

1. Ramalan Zodiak Kamis 5 September 2024, Leo: Hati-hati dengan Orang di Sekitar Anda

Terpopuler: Ramalan Zodiak Cancer, hingga Dubai Masuk List Kota Teraman di Dunia

Ramalan zodiak Kamis, 5 September 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Terpopuler: Ramalan Zodiak Virgo, hingga Dewi Hughes Hapus Nasi dari Menu Makan

Baca selengkapnya di sini

2. Jejak Inspiratif Timothy Ronald, Gemar Berbagi hingga Bangun Sekolah di Pelosok Negeri

Industri aset keuangan digital, atau yang lebih dikenal sebagai cryptocurrency, semakin diminati oleh pelaku pasar keuangan di Indonesia. Perkembangan sektor ini tidak lepas dari peran berbagai pemangku kepentingan hingga figur publik yang terus mendorong adaptasi dan percepatannya di Tanah Air.

Timothy Ronald merupakan salah satu figur publik, yang tidak hanya dikenal sebagai trader andal, namun juga memberikan edukasi yang berkualitas melalui Akademi Crypto.

Baca selengkapnya di sini

3. Ingin Liburan Rasa Thailand di Jakarta? Kunjungi 5 Restoran Ini

Kuliner di Thailand terbagi ke dalam empat wilayah, yaitu Thailand Utara, Thailand Timur Laut, Thailand Tengah, dan Thailand Selatan. Masing-masing wilayah memiliki ragam sajian dengan karakter khas yang berbeda satu sama lain. Perbedaan itu dipengaruhi oleh proses imigrasi dan wilayah atau negara di sekitarnya, seperti Kamboja, Laos, Myanmar, India, Malaysia, bahkan Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

4. Lezatnya Carbonara dengan Ontama dan Manisnya Mango Tea Shortcake

Convivium salah satu tempat nongkrong di kawasan Panglima Polim Jakarta Selatan yang bisa jadi rekomendasi untuk dikunjungi. Berdiri sejak tahun 2011 lalu, tempat ini menyediakan menu khas Italia yakni pasta dan pizza. Selain itu, tempat ini juga memiliki menu cake unggulan yang bisa menutup makan malam atau makan siang Anda dengan manis.

Lantas seperti apa pengalaman makan di tempat ini? Rabu 4 September 2024, VIVA.co.id berkesempatan untuk mencicipi beberapa menu menarik di tempat ini, yakni Spaghetti Carbonara dan Mango tea shortcake. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya