Terpopuler: Fakta Menarik Soal Childfree hingga Tes Kepribadian Wanita Lewat Pilihan Warna Lipstik

Ilustrasi dandan menggunakan lipstik
Sumber :
  • Huy An Nguyen /Pixabay

Jakarta, VIVA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Rabu, 4 September 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai fakta menarik soal childfree yang dipilih Ariel Tatum

Salah Kapral Soal DBD: Kalau Sudah Pernah Terinfeksi Berarti Sudah Kebal, Ini Faktanya!

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

1. Ramalan Zodiak Rabu 4 September 2024, Cancer: Hati-hati dengan Masalah Finansial

Benarkah Mpox Terjadi karena Vaksin COVID-19? Ini Penjelasan Kemenkes

Ramalan zodiak Rabu, 4 September 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Terpopuler: Ariel Tatum Pilih Hidup Child Free hingga Atta Halilintar Laporkan Akun

Baca selengkapnya di sini.

2. Fakta Menarik Soal Childfree yang Dipilih Ariel Tatum

Ariel Tatum mendadak jadi sorotan publik usai pernyataannya yang memilih untuk hidup tanpa anak atau childfree viral di media sosial. Dalam potongan wawancaranya, Ariel Tatum menilai bahwa saat ini belum siap untuk menjadi orang tua. 

Keputusan Ariel Tatum untuk childfree sendiri cukup menuai banyak kontroversi di kalangan masyarakat. Banyak masyarakat yang kontra dengan pernyataannya ada juga yang pro dengan pernyataannya untuk childfree. 

Baca selengkapnya di sini

3. Dialami Keponakan Ayu Ting Ting, Wajarkah Buang Air dan Muntah Pasca Imunisasi?

Imunisasi adalah salah satu upaya meningkatkan kekebalan tubuh seseorang secara aktif terhadap suatu penyakit. Biasanya, imunisasi diberikan kepada bayi agar sistem kekebalan tubuhnya terjaga selama proses pertumbuhan. Salah satu bentuk imunisasi yang sangat direkomendasikan adalah vaksin polio.

Berdasarkan situs CDC, vaksin polio adalah salah satu imunisasi wajib yang diberikan kepada anak-anak di seluruh dunia guna menghindari penyakit polio. Namun memang setiap kali pemberian vaksin pada tubuh anak tidak menutup kemungkinan adanya efek samping.

Baca selengkapnya di sini

4. Tes Kepribadian Wanita Lewat Pilihan Warna Lipstik Favorit

Setiap wanita memiliki kepribadiannya sendiri yang unik. Warna lipstik yang paling disukainya bahkan bisa menceritakan banyak hal tentang kepribadiannya. Berikut ini adalah tes untuk mengetahui seperti apa kepribadian seorang wanita dilihat dari pilihan warna lipstiknya. 

Ada sejumlah warna lipstik yang dihadirkan mulai dari  lipstik merah, lipstik Nude, lipstik Pink hingga lipstik cokelat. Ketahui apa yang dikatakan warna lipstik favorit tentang kamu.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya