Terpopuler: Resep Sempol Gurih dan Lezat hingga Lemper Ayam Super Nikmat Ala Rumahan

Lemper
Sumber :
  • Cookpad/Elia Wahid

Jakarta, VIVA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas tentang resep membuat makanan sempol ayam.

Terpopuler: 5 Pemain Mualaf Timnas Indonesia, Garuda Melesat Tinggalkan Malaysia

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

Resep Sempol Ayam, Camilan Gurih dan Lezat untuk Keluarga

Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal, Dhini Aminarti Tersinggung Soal Perempuan Sempurna

sempol tahu wortel

Photo :
  • Cookpad/DapurVY

Sempol ayam adalah salah satu camilan populer di Indonesia, khususnya di daerah Jawa Timur. Camilan ini dikenal dengan bentuknya yang panjang dan gurih, serta tekstur yang kenyal.

Terpopuler: Rachel Vennya Klarifikasi Gosip Azizah Salsha, Ramai Seruan Boikot pada Raffi Ahmad

Baca selengkapnya di sini. 

Lemper Ayam Super Lezat Ala Rumahan, Cocok untuk Bekal atau Camilan

Lemper Ayam Super Lezat Ala Rumahan

Photo :
  • Cookpad @@wati_9456228

Siapa yang tak kenal lemper ayam? Camilan tradisional ini selalu berhasil menggugah selera. Tekstur ketan yang lembut berpadu dengan gurihnya isi ayam, membuat lemper ayam menjadi favorit banyak orang. 

Tak hanya nikmat disantap sebagai camilan, lemper ayam juga cocok dijadikan bekal atau hidangan saat berkumpul bersama keluarga.

Dulu, lemper ayam mudah ditemukan di pasar tradisional. Namun, seiring berjalannya waktu, jajanan ini semakin sulit ditemukan dengan rasa yang sama 

Baca selengkapnya di sini. 

20 Persen Lebih Banyak Lansia di 2050: Apakah Sistem Kesehatan RI Siap?

Saat ini, Indonesia sedang memasuki fase ageing population, yaitu proposi penduduk lanjut usia yang semakin meningkat. Berdasarkan Sensus Penduduk Indonesia pada 2023 lalu, setidaknya 12 persen atau sekitar 29 juta penduduk Indonesia adalah lansia. 

Jumlah lansia di Indonesia sendiri diperkirakan akan meningkat hingga 2050. Peneliti Senior Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Indonesia (UI), Prof. Dr. Sri Moertiningsih Adioetomo,PhD mengungkap bahwa penduduk lansia di Indonesia diperkirakan akan mencapai 20 persen atau sekitar 50 juta jiwa lansia di 2050. 

Baca selengkapnya di sini. 

TikTokers Shella Selpi Lizah Meninggal karena Kanker Ovarium, Ini 8 Penyebab yang Harus Diwaspadai

Shella Selpi

Photo :
  • instagram

Dikenal karena perjuangannya melawan kanker ovarium, TikToker Shella Selpi Lizah akhirnya kalah dan menghembuskan napas terakhir pada Kamis malam, 29 Agustus 2024. 

Kabar duka cita ini disampaikan langsung oleh suami tercinta, Albid Wzky, melalui unggahan Instagram Story. Kesetiaan Albid dalam merawat dan menyayangi dengan tulus dan penuh kasih sayang untuk Shella meskipun kondisi sakit banyak mendapat simpati serta pujian dari netizen.

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya