Istri Cosplay Jadi Suster Buat Puaskan Suami, Ustaz Khalid Basalamah: Itu Dibolehkan Dalam Islam

Ustaz Khalid Basalamah
Sumber :
  • Youtube: Ustaz Khalid Basalamah

Jakarta, VIVA – Islam mengatur tentang kehidupan masyarakat. Tak terkecuali dalam berhubungan intim antara suami istri. Termasuk soal tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama berhubungan seks.

Detik-detik Wanita di Ciledug Dianiaya Eks Suami hingga Terkapar

Beberapa kegiatan seks yang juga sering diperbincangkan adalah mengenai onani. Onani atau masturbasi adalah aktivitas seksual perangsangan seksualitas yang sengaja dilakukan pada organ intim untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Tidak sedikit dari pasangan yang memilih melakukan solo onani atau masturbasi dengan alasan tertentu. Salah satunya untuk memuaskan dorongan seksual. Namun melakukan onani sendiri tidak diperbolehkan dalam Islam. Hal ini diungkap oleh pendakwah ternama, Ustaz Khalid Basalamah. Namun, onani sendiri diperbolehkan dalam Islam jika dilakukan oleh istri untuk suaminya.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

"Onani dilakukan sendiri oleh laki-laki tidak boleh. Tetapi kalau istri yang lakukan buat dia itu boleh. Kalau sendiri tidak boleh itu ada hukumnya," ujar Ustaz Khalid Basalamah dalam potongan video yang diunggah di Instagam @mahasiswa salaf, dikutip Jumat 30 Agustus 2024. 

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp
Penampakan Pria Ancam Sebar Video Syur Bareng Almarhum Ibu Kos

Dijelaskan Ustaz Khalid Basalamah, istri yang melakukan onani untuk suaminya diperbolehkan. Sebab kegiatan tersebut termasuk bagian dari hubungan seksual antara suami dan istri.

"Kalau istri (yang melakukan onani dengan suami) boleh karena itu masuk dalam hubungan mereka yang dibolehkan. Tapi bolehkan seorang laki-laki atau perempuan klimaks dengan cara dia sendiri? Enggak boleh laki-laki dan perempuan tidak boleh. Tapi kalau pasangan halalnya melakukan itu boleh saja," sambung Ustaz Khalid Basalamah.

Di sisi lain, ustaz Khalid juga mengungkap bahwa dalam Islam juga diperbolehkan jika istri menggunakan kostum cosplay yang dapat membangkitkan gairah pasangan. Menurutnya, hal tersebut juga sudah ada di panduan biologis berhubungan seksual dalam Islam.

"Wanita diminta cosplay berpakaian suster enggak ada masalah. Itu malah salah satu hal yang dibolehkan dalam Islam. Makanya Nabi Muhammad SAW dalam sebuah hadis panduan dalam biologis itu 'hendaklah pada saat akan biologis mengirim utusan-utusan' kata sahabat apa utusan-utusan itu ya Rasulullah? Kata Nabi SAW 'ciuman-ciuman' maksudnya foreplay-nya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya