Terpopuler: Perempuan Juga Bisa Selingkuh, Orang Tua Wajib Tahu Sebelum Ajarkan Bahasa Pada Anak

Ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • pixabay/ jakobing85

Jakarta, VIVA – Kasus dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer tengah menghebohkan publik. Hal ini lantas membuktikan bahwa perempuan juga bisa mendua seperti yang kebanyakan dilakukan oleh para laki-laki. Di sisi lain, ada hal yang perlu diperhatikan oleh orang tua sebelum mengajarkan anaknya menguasai lebih dari satu bahasa.

Terpopuler: Mitos dan Fakta BPA, hingga Polusi Udara Turunkan Kualitas Sperma

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang Rabu, 21 Agustus 2024. Berikut ini adalah 4 artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Rabu 21 Agustus 2024.

1. Perempuan Juga Bisa Selingkuh? Ini 10 Tandanya yang Jarang Disadari

Cerita Nikita Mirzani Awal Mula Pernah Berhijab, Sebut Perselingkuhan Jadi Alasan

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay

Kasus perselingkuhan yang melibatkan figur publik semakin sering menghiasi pemberitaan. Kejadian ini tidak hanya mengguncang kehidupan pribadi para pelaku, tetapi juga menjadi sorotan publik yang luas.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Dampak Minum Kopi Tiap untuk Kesehatan Jangka Panjang

Baca selengkapnya di sini. 

2. Bosan dengan Menu Telur yang Itu-Itu Saja? Coba 10 Variasi Resep Telur Unik dan Lezat Ini!

Telur, salah satu bahan makanan paling serbaguna dan bergizi, ternyata bisa diolah menjadi berbagai macam hidangan yang lezat dan menggugah selera. Tak hanya kaya akan protein, telur juga mengandung vitamin, mineral, dan lemak sehat yang penting untuk tubuh. 

Baca selengkapnya di sini. 

3. Yang Harus Diperhatikan Orang Tua Sebelum Ajarkan Lebih dari Satu Bahasa pada Anak

Ibu dan anak

Photo :
  • Pixabay

Memiliki anak dengan kemampuan bilingual atau menguasai lebih dari satu bahasa memang kebanggaan tersendiri bagi orangtuanya. Mengajarkan anak berbahasa sangat disarankan untuk dilakukan sedini mungkin seperti mulai dari usia 3-5 tahun bahkan menjelang sekolah dasar, di mana anak-anak akan lebih banyak menyerap ilmu baru. Memang, pada usia tersebut anak belum bisa membedakan bahasa dengan baik, namun di usia berikutnya mereka mulai bisa mengerti dan mencerna bahasa yang digunakan oleh lawan bicaranya.

Baca selengkapnya di sini. 

4. Ramalan Zodiak Rabu 21 Agustus 2024, Sagitarius: Hati-hati Dengan Kesehatan Hari Ini

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Rabu, 21 Agustus 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya