Terpopuler: Kontrasepsi untuk Remaja Solusi atau Bom Waktu, Penyebab Doa Sulit Terkabul

Ilustrasi kondom/alat kontrasepsi.
Sumber :
  • Pixabay/Anqa

Jakarta, VIVA – Pemberian kontrasepsi pada remaja dan usia sekolah berdasarkan Peraturan Pemerintah yang baru menimbulkan kekhawatiran di masyarakat. Sementara itu, ternyata ada faktor yang menyebabkan doa seseorang susah terkabul meskipun rajin beribadah.

Terpopuler: 5 Pemain Mualaf Timnas Indonesia, Garuda Melesat Tinggalkan Malaysia

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Selasa 20 Agustus 2024.

1. Kontrasepsi untuk Remaja: Solusi atau Bom Waktu? KPAI Beri Jawaban

Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal, Dhini Aminarti Tersinggung Soal Perempuan Sempurna

Peraturan Pemerintah No. 28 Tahun 2024 Tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2023 Tentang Kesehatan Pasal 103 Ayat 4 huruf e menyatakan bahwa salah satu bentuk pelayanan kesehatan reproduksi untuk usia sekolah dan remaja adalah penyediaan alat kontrasepsi. Hal ini menimbulkan polemik di masyarakat karena dianggap dapat melegalkan hubungan seksual di kalangan remaja.

Terpopuler: Resep Sempol Gurih dan Lezat hingga Lemper Ayam Super Nikmat Ala Rumahan

Baca selengkapnya di ini. 

2. Ustaz Adi Hidayat Ungkap Penyebab Doa Sulit Terkabul Meski Sering Ibadah

Ilustrasi berdoa.

Photo :
  • Freepik

Penceramah, Ustaz Adi Hidayat (UAH) mengungkap penyebab doa seorang Muslim sulit terkabul meski sering berbuat kebaikan atau beribadah.

"Ada orang-orang tertentu yang tatkala meminta, Allah tidak akan mengabulkannya sepanjang hidupnya kalau masih dalam keadaan begitu," ujar Ustaz Adi Hidayat dilansir dari kanal YouTube pribadinya Senin, 19 Agustus 2024.

Baca selengkapnya di sini. 

3. Ramalan Zodiak Selasa 20 Agustus 2024, Cancer: Hati-hati dengan Masalah Kesehatan!

Zodiak Cancer

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Selasa, 20 Agustus 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Baca selengkapnya di sini. 

4. Deretan Kasus Dokter yang Meninggal Secara Misterius Menyita Perhatian Publik

Aulia Risma Lestari Dokter Anestesi

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kematian seorang dokter seringkali menarik perhatian masyarakat, terutama jika penyebab kematiannya tidak jelas atau terdapat spekulasi yang berkembang.

Di Indonesia, beberapa kasus dokter yang meninggal secara misterius telah menjadi berita utama dan menimbulkan berbagai pertanyaan dari masyarakat.

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya