Diskon Tiket KAI Hingga Gratis Bensin, Intip Promo HUT RI Terbaru!

Ilustrasi diskon atau sale.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Dalam menyambut HUT RI ke-79, dijamin banyak tempat wisata dan restoran yang memberikan promo menarik. Promonya beragam, mulai dari potongan harga, diskon paket makanan bernuanasa kemerdekaan, atau promo khusus untuk yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus.

Promo Tiket Pesawat Murah, ke Vietnam Mulai dari Rp0

Bisa dibilang, 17 Agustus adalah hari promo se-Indonesia, mulai dari arena permainan, restoran, hingga bank, memberikan promo menarik untuk dinikmati sambil menghabiskan waktu libur. Lalu, ada promo menarik apa saja? Yuk, scroll jangan sampai terlewat!

Promo Timezone selama 10 hari

Harpropnas 2024, Beli Properti Bisa Dapat Diskon hingga Rp 400 Juta

Timezone wajib jadi pilihan buat menikmati libur kemerdekaan. Tempat permainan ini menawarkan promo bermain game hanya 10 Tizo (senilai Rp10 ribu) dan berlaku selama 10 hari, dari tanggal 16 – 25 Agustus 2024. Promo ini bisa dinikmati di 75 venue Timezone yang tersebar di 20 provinsi di Indonesia.

Timezone

Photo :
  • TImezone.com
Cek Promo 9.9 Cashback dari Allo Bank, Berlaku sampai 14 September!

Promo 10 Tizo untuk 10 hari ini berlaku untuk semua permainan Timezone yang harga 1x mainnya di atas 10 Tizo. Kebayang kan serunya main games favorit Timezone mulai dari Social Bowling, Bumper Cars, Hologate, Tower of Tickets, Mai Mai, Pump it Up sampai Laser Tag, hanya Rp10 ribu?

Tidak hanya bermain game cukup membayar 10 Tizo, untuk lebih memeriahkan momen hari kemerdekaan Republik Indonesia, Timezone juga membuat paket khusus yang memberi keuntungan lebih dan memungkinkan kamu bermain game dengan jumlah lebih banyak. Paket itu dinamakan Paket Merdeka, di mana pengunjung bisa membeli paket dengan harga Rp250 ribu get 375 Tizo dan Rp200 ribu get 300 Tizo.  Paket Merdeka ini berlaku 16 – 25 Agustus 2024.

Dan yang tidak boleh dilewatkan adalah paket spesial yang hanya berlaku di tanggal 17 Agustus 2024, di mana pada tanggal tersebut setiap pengunjung yang melakukan pembelian minimal Rp300 ribu akan berkesempatan mendapatkan satu lusin donat. Promo ini hanya berlaku di 30 venue Timezone dan untuk 45 pembeli pertama.

Beli 1 Puyo Gratis 1 Hanya Berlaku 2 Hari

Silky pudding Puyo juga punya promo menarik yang seru buat dinikmati di tanggal 17 Agustus. Di mana setiap pembelian silky klepon seharga Rp15 ribu, bisa mendapatkan gratis 1 sily klepon lagi.

Tentu ada syarat-syarat khusus yang harus dipenuhi untuk mendapatkan promo spesial ini. Mulai dari pembayaran yang wajib cashless, berlaku hanya 17-18 Agustus 2024, promo ini juga berlaku kelipatan dengan maksimal pembelian 2 paket per transaksi. Dan yang paling penting, promo ini hanya berlaku selama persediaan masih ada.

Promo Panjat Pinang dari Kereta Api Indonesia (KAI)

Jangan ya dek ya, jangan berpikir kalau bakal ada lomba panjat pinang di rangkaian gerbong Kereta Api Indonesia. Ya, promo Panjat Pinang yang dikeluarkan oleh PT. KAI ini merupakan diskon potongan harga di 28 kereta api di berbagai kelas.

Jadi, promo ini memungkinkan kita membayar 79 persen dari tarif subclass terendah untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Promo ini berlaku di semua channel penjualan resmi kecuali Loket dan Locket Box, dengan periode pembelian 16-18 Agustus 2024.

Perlu diingat, promo pembelian tiket ini berlaku untuk perjalanan tanggal 17 – 31 Agustus 2024. Siap-siap war tickets nih!

Shell Berikan Gratis Bensin 1 Liter

Buat yang mengisi bensin di Shell tanggal 15 – 17 Agustus 2024 ini bisa mendapatkan promo gratis 1 liter, dengan melakukan pengisian minimal 24 liter untuk semua jenis BBM Shell. Tentunya promo ini berlaku nasional, dan memiliki kuota harian yang terbatas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya