Kisah Inspiratif Jeanie Mulyadi, Kejar Impian Sukses Berkarier di Negeri Paman Sam

Kisah inspiratif Jeanie Mulyadi, meniti jejak berkarier di Negeri Paman Sam
Sumber :
  • ist

California, VIVA – Sosok Jeanie Mulyadi adalah salah satu perempuan yang patut menjadi inspirasi kaum muda masa kini. Perjalanan hidupnya yang penuh tekad dan kerja keras membuat ia mampu berjuang dan sukses meniti karier di Amerika Serikat (AS).

Ini Pernyataan Taylor Swift yang Bikin Donald Trump Benci

Lahir di Jakarta pada 14 Januari 1994, Jeanie telah membulatkan tekad untuk hidup dan bekerja di Negeri Paman Sam.  Perjalanan panjangnya diawali dari keputusan besarnya untuk menimba ilmu di luar negeri.

Ia memberanikan diri meninggalkan Tanah Air demi pendidikan, yang kemudian membuka jalan baginya untuk membangun karier dan bisnis.

Menlu Rusia:: Amerika Serikat Tidak Ingin Diakhirinya Pertumpahan Darah di Gaza

Saat ini, Jeanie bekerja sebagai manajer di Target Departement Store, salah satu perusahaan retail terkemuka di AS. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sejak usia muda, Jeanie telah menunjukkan ketekunan dalam mengejar impian. Ia sempat berkuliah di Indonesia dan kemudian meneruskan sekolah di luar negeri dengan dukungan orang tua.

Istana Garuda di IKN Akan Dibuka untuk Umum seperti Gedung Putih AS, Menurut OIKN

Setelah menyelesaikan kuliah jurusan komunikasi di Orange Coast College California, ia mulai menapaki karier di dunia bisnis dan manajemen.

Pengalaman ini tidak hanya membekali Jeanie dengan pengetahuan, tetapi juga memberinya kepercayaan diri untuk menjelajahi berbagai peluang. Insting bisnisnya menggerakkan Jeanie untuk berjualan produk aksesoris.

Seiring berjalan waktu, ia juga mulai bekerja di perusahaan dan berhasil meraih posisi manajer di Target. Dedikasi dan ketekunannya dalam bekerja membuat Jeani dinobatkan sebagai salah satu manajer termuda di perusahaan retail Target pada tahun 2019.

“Saya membangun kepercayaan terhadap banyak orang sehingga sampai ketitik sekarang. Saya senang berbisnis menjual barang barang aksesoris, dan selain itu saya juga saya dipercaya untuk diangkat sebagai manager di Target Departement Store,” ujarnya.

Selain meniti karier, Jeanie juga memiliki passion yang kuat di dunia traveling. Hobinya dalam  melakukan perjalanan membuat ia sering menyempatkan diri menjelajahi keindahan alam, baik di Amerika maupun di Indonesia.

Traveling bagi Jeanie bukan hanya tentang menikmati pemandangan, tetapi juga memperkenalkan keindahan di dua negara yang dicintainya, Indonesia dan Amerika.

Pengalaman ini turut memberinya inspirasi dalam menjalankan bisnisnya di bidang penjualan aksesoris yang ia rintis sejak 2017. Ke depan, Jeanie memiliki visi untuk terus mengembangkan bisnis dan menjadi sosok yang menginsipirasi.

Jeanie juga dikenal aktif di media sosial Tiktok dan Instagram, di mana akun TikToknya @mariajeaniem kini sudah memiliki 117 ribu followers. Di platform media tersebut Jeanie sering berbagi rezeki dengan para followernya dalam jumlah yang cukup besar.

“Saya ingin lebih mengembangkan usaha saya agar lebih banyak di kenal baik lewat pasar lokal maupun global. Saya juga ingin bisa memberikan kebahagiaan bagi banyak orang. Saya sangat senang bisa membantu dengan cara mensupport dan berbagi gift di Tiktok dalam bentuk apapun,” ujar perempuan yang juga hobi olahraga tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya