Kocak, Bukan Panjat Tebing 6 Pria Ini Ikut Lomba 17-An Cari Jodoh

ilustrasi mencari jodoh.
Sumber :
  • Unsplash

Jakarta, VIVA – Sabtu 17 Agustus, masyarakat Indonesia akan merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun. Perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia sendiri dirayakan dengan berbagai cara. Mulai dari upacara bendera, aneka lomba hingga karnaval budaya.

7 Inspirasi Lomba 17 Agustusan yang Edukatif, Bisa untuk Anak dan Dewasa, Lho!

Dari semua kegiatan perayaan Kemerdekaan, lomba 17-an selalu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Berbagai lomba seperti panjat pinang, tarik tambang hingga balap karung menjadi perlombaan yang sering dihelat masyarakat . 

Namun uniknya salah satu akun @anam_chanel membuat lomba unik yakni lomba mencari pasangan dalam rangka memeriahkan HUT RI. Dalam unggahannya tersebut setidaknya ada enam pria yang berstatus jomblo untuk mengikuti acara tersebut.

Momen Seru Ayu Ting Ting Ikut Lomba 17 Agustus Bareng Warga, Warganet: Gak Sombong Mau Berbaur

Keenam pria tersebut juga membawa sejumlah banner berisikan informasi diri sendiri hingga kriteria calon kekasih yang mereka cari. Dalam banner tersebut juga berisikan informasi lama mereka menjomblo. Tak lupa juga mereka menuliskan nomor WhatsApp untuk calon kekasih yang ingin mengenal mereka.

“Hai cewek WA aku ya supaya menang,” tulis seluruh peserta dalam akhir banner tersebut.

Wujudkan Sinkronisasi dan Kerjasama Ratusan Emak-emak Ikut Lomba Gerak Jalan

Dalam keterangan akun tersebut bahwa lomba ini bisa diikuti seluruh wanita di Indonesia selama mereka jomblo. Nantinya wanita yang ingin mengikuti kegiatan tersebut bisa langsung menghubungi kontak para peserta.

“LOMBA MENCARI PASANGAN bisa di ikuti semua wanita2 di seluruh indonesia, semua peserta di pastikan jomblo, jika kalian ada yg tertarik dengan peserta, bisa langsung kontak wa yg tertera,” tulis akun tersebut.

Akun tersebut juga mengungkap pemenang lomba ini akan diumumkan pada tanggal 20 Agustus. Nantinya pemenang yang bisa menjalin asmara akan mendapatkan piala dan piagam 

“Pengumuman pemenang tangal 20 agustus, jadi kalian masih ada waktu PDKT 10 hari dengan salah 1 peserta yang kalian sukai, dapatkan piala dan piagam bagi yg berhasil sampai jadian,” tulis dia. 
Di sisi lain, unggahan tersebut banyak mendapatkan komentar lucu dari netizen. 

“Putih pendiem pinter masak bisa di colok. Magicom,” komentar netizen.

“Itu kan 6 .. Kenapa gak dipasangin aja kan pas jadi 3 pasang,” komentar lainnya.

“Bro wants a barbie but neither of them looks like Ken,” ujar lainnya.

“Lucu banget yang bisa bawa motor matic sama pinter bahasa inggris itu cari pasangan apa cari karyawan,” kata lainnya.

“Kalo udah terlanjur WA bisa di UNREG gasih??,” komentar netizen lain.

“Tinggi, penurut, pinter bahasa inggris, banyak uang, bisa mengendarai motor, familiar dengan microsoft excel & word, minimal pengalaman dibidang yang sama selama 2 tahun. Gaji: umr,” kata lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya