Elite Glowbal Ajari Perempuan agar Lebih Bernilai, Gimana Caranya?

Ilustrasi perempuan bahagia.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Pemberdayaan perempuan adalah proses yang kompleks dan berkelanjutan, di mana perempuan diberikan akses dan kendali atas sumber daya, kesempatan, dan keputusan yang memengaruhi hidup mereka. 

Anti Muslim di Jerman Meningkat, Paling Banyak Dialami Perempuan Berhijab

Ini bukan hanya tentang memberikan hak-hak yang sama, tetapi juga menciptakan lingkungan yang mendukung partisipasi penuh perempuan dalam semua aspek kehidupan. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Beberapa tujuan diciptakannya pemberdayaan perempuan antara lain kesetaraan gender, kemandirian, keadilan sosial hingga penghapusan diskrimasi. Lalu, bagaimana cara mengaplikasikannya?

Kemen-PPPA: Pilkada Serentak 2024 Harus Bebas Diskriminasi bagi Perempuan

Dalam rangka memberikan dukungan bagi pemberdayaan perempuan, Elite Glowbal diluncurkan. Elite Glowbal sendiri merupakan entitas baru yang dibentuk untuk menciptakan dan menebar semangat kebermanfaatan, kesuksesan dan kecantikan. 

Ilustrasi wanita/pertemanan/sahabat.

Photo :
  • Freepik/halayalex
Penampilan Terbaru Wanda Hara di Runway Fashion Show Jadi Sorotan, Seperti Apa?

Kata “elite” dipilih sebagai perwujudan dari upaya menguatkan derajat perempuan sebagai sosok yang istimewa. Sementara kata “glowbal” memiliki makna glowing luar dalam dengan semangat global yang senantiasa peka terhadap kondisi penting di dunia. Elite Glowbal membawa semangat untuk glowing, growing, dan giving.

“Sesuai dengan visi Ms Glow yang ingin membahagiakan dan memberdayakan semua perempuan, agar mereka merasa cantik, mandiri secara finansial dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri, maka Elite Glowbal adalah perwujudan dari semangat tersebut,” ungkap founder MS GLOW, Shandy Purnamasari, dalam keterangannya, dikutip Senin 12 Agustus 2024.

“Kami senantiasa selalu mengembangkan diri, melakukan improvement, agar semakin banyak masyarakat khususnya perempuan yang menjadi women with value. Perempuan yang glowing bervalue, dengan semangat glowing, growing, dan giving,”  sambungnya. 

Peluncuran Elite Glowbal juga ditandai dengan berkumpulnya para mitra dari berbagai penjuru Indonesia dan bersama-sama mengunjungi innovation center, tempat di mana seluruh produk Ms Glow diformulasikan. 

Langkah konkret yang akan ditempuh melalui Elite Glowbal adalah melaksanakan semangat glowing, growing, dan giving; melalui beragam program yang mewadahi para mitra untuk berkarya, berbagi inspirasi dan juga menebar manfaat bagi masyarakat. 

“Elite Glowbal menjadi kepanjangan tangan dan perwujudan komitmen kami untuk selalu mendukung pemberdayaan perempuan dan pemberian manfaat yang luas bagi masyarakat. Semoga saja kami makin jaya dan para mitra makin sejahtera, serta bersama-sama memberikan kontribusi bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Shandy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya