Terpopuler: Apresiasi dari Raffi Ahmad, Seafood Andalan dari Korea

Raffi Ahmad Buka Borobudur Open Tennis Championship 2024
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Dalam beberapa tahun terakhir, pemerintah telah membuka kesempatan bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia. Pada tahun 2024, pemerintah berencana menyelenggarakan upacara peringatan HUT Ke-79 RI di Ibu Kota Nusantara (IKN) yang terletak di Penajam Paser Utama, Kalimantan Timur.

Habib Jafar Ajak BTS, NCT hingga EXO Ikut Maulid Nabi di Korea, Isi DM-nya Jadi Sorotan Netizen

Selain artikel tersebut, ada beberapa berita lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Lifestyle pada Minggu, 11 Agustus 2024. 

1. Raffi Ahmad Apresiasi Gelaran Borobudur Open Tennis Championship 2024

Istana Garuda di IKN Akan Dibuka untuk Umum seperti Gedung Putih AS, Menurut OIKN

Hotel Borobudur Jakarta bersama Pelti Pengprov DKI Jakarta kembali menggelar Borobudur Open Tennis Championship 2024. Turnamen ini berlangsung sejak 10-11 Agustus 2024 sebagai bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79.

Borobudur Open Tennis Championship 2024 diikuti oleh 250 peserta yang terdiri dari 50 pria dan 200 perempuan dari Samarinda dan Jabodetabek.

Raffi Ahmad dan Shin Tae-yong Sepakat Buat Tabungan Akhirat

Baca di sini.

2. Ini 5 Alasan Mie Begitu Digemari oleh Masyarakat Indonesia

Mi telah menjadi salah satu makanan yang paling dicintai oleh masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu kuliner yang mudah ditemukan di berbagai sudut negeri, mi memiliki tempat istimewa di hati masyarakat.

Baik itu mi instan, mi ayam, bakmi, atau mi goreng, semuanya memiliki penggemarnya masing-masing. Keberagaman jenis mi yang ada di Indonesia mencerminkan kekayaan budaya kuliner di negara ini. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut alasan mi disukai masyarakat Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

3. Tak hanya di IKN, Masyarakat Bisa Ikuti Upacara HUT Ke-79 RI di Istana Jakarta, Begini Caranya

Beberapa tahun belakangan ini, pemerintah memberikan akses kepada masyarakat untuk bisa mengikuti upacara HUT Republik Indonesia. Tahun 2024 ini, pemerintah diketahui akan menggelar upacara HUT Ke-79 RI di Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Paser Utama, Kalimantan Timur.

Namun tidak hanya di IKN saja, upacara HUT ke-79 RI juga diselenggarakan di Istana Medeka, Jakarta Pusat. Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg) Pratikno menjelaskan bahwa upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia akan dilakukan di IKN dengan waktu pelaksanaan mengikuti waktu Indonesia Barat. Presiden Jokowi akan bertindak sebagai inspektur upacara.

Baca di sini.

4. Cicipi Seafood Andalan dari Korea Selatan Lewat Acara Ini

Seiring dengan semakin populernya K-Pop dan kebudayaan Korea di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, minat masyarakat terhadap segala hal yang berkaitan dengan Korea pun kian meningkat. Menjawab antusiasme ini, aT Jakarta Center, sebuah BUMN Korea yang berada di bawah Kementerian Pertanian, Pangan, dan Pedesaan Korea, menggelar acara K-Seafood Fiesta 2024.

Event ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk pertanian dan perikanan Korea ke pasar yang lebih luas, khususnya di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya