Terpopuler: Daftar Promo di 17 Agustus, Kiat Memilih Pod

Ilustrasi diskon atau sale.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Lawang Sewu, bangunan megah yang berdiri kokoh di Kota Semarang, Jawa Tengah, merupakan simbol sejarah yang kaya akan kisah masa lalu Indonesia. Pada tahun 2000-an, bangunan ini menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan, tidak hanya karena arsitekturnya yang unik, tetapi juga karena kisah-kisah mistis yang tersebar luas melalui acara televisi bertema misteri.

Utamakan Edukasi dibandingkan Advokasi, Dirut BRI Sunarso Bagikan 5 Jurus Dorong UMKM Indonesia Maju

Selain artikel tersebut ada beberapa berita yang menarik dari kanal Lifestyle pada Jumat, 9 Agustus 2024.

1. Jangan Kelewatan! Ini Daftar Promo Makanan dan Minuman di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024

Safety Jacket dari Kota Bunga Laris di Negeri Singa

Tanggal 17 Agustus selalu menjadi momen spesial bagi masyarakat Indonesia, yaitu sebagai Hari Kemerdekaan RI ke-79. Untuk memeriahkan momen bersejarah tersebut, berbagai brand makanan dan minuman menawarkan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari sushi, kopi, ayam, dan banyak lagi diskon spesial untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia. Beberapa pusat perbelanjaan dan e-commerce terkemuka juga telah menyiapkan penawaran yang dirancang khusus untuk menyambut 17 Agustus 2024.

VIP Voucher Ramaikan Festival Bazar UMKM di Balai Budaya Pandeglang

Baca di sini.

2. Malem Jumat Nih! dr Boyke Ungkap Cara Bikin Orgasme Maksimal hingga Bikin Istri Mabuk Kepayang

Berhubungan seks adalah aktivitas yang penting dan menjadi kebutuhan utama setiap pasangan suami istri. Dengan teratur berhubungan seks diketahui dapat bermanfaat bagi kesehatan pasangan. Beberapa manfaat berhubungan seks yang teratur antara lain dapat meningkatkan kesehatan mental. meningkatkan kepercayaan diri hingga menurunkan stress.

Namun sayangnya masih banyak pasangan yang meski sudah melakukan hubungan seks rutin nyatanya masih belum bisa membuat istri puas. Bahkan dalam penelitian Advance in Psychosomatic Medicine pada 2011 lalu menyebut bahwa 11-41 persen perempuan sulit mencapai orgasm. Alhasil banyak istri yang akhirnya fake orgasm dengan alasan untuk menjaga martabat suami.

Baca selengkapnya di sini.

3. Lawang Sewu Terkenal karena Kisah Mistis di Era 2000-an, Begini Kondisinya Sekarang

Siapa yang tak tahu Lawang Sewu? Bangunan ikonik di Kota Semarang, Jawa Tengah, yang menyimpan nilai sejarah Indonesia. Pada era 2000-an, Lawang Sewu menjadi tempat wisata populer karena "kisah mistis" yang diperlihatkan di acara televisi berbau misteri.

Kepopuleran Lawang Sewu pun semakin meningkat pasca tayang di acara tersebut. Bahkan, pada 2007, Lawang Sewu diangkat menjadi sebuah film horor berjudul 'Lawang Sewu: Dendam Kuntilanak'. Lantas, bagaimana kabarnya kini?

Baca di sini.

4. Bikin Bangga, Puffer Bag Gemas Buatan UMKM Bandung Ini Diminati hingga Meksiko

Produk puffer bag brand UMKM lokal Asfour Limitless.

Photo :
  • ist

Keunikan dan kualitas produk fesyen dari para pengrajin lokal di Indonesia mampu memikat minat konsumen di berbagai belahan dunia. Tak cuma produk dari brand besar, barang besutan UMKM pun sudah bisa menembus pasar global.

Salah satu contohnya adalah produk puffer bag dari brand lokal Asfour Limitless. Brand yang dibangun oleh Nur Haerany asal Bandung, Jawa Barat ini menitikberatkan pada kualitas produk sebagai faktor pendorong kesuksesannya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kiat-kiat untuk Memilih Pod Terbaik Bagi Pemula

Memilih sistem pod terbaik untuk kebutuhan vaping Anda bisa menjadi tugas yang berat dengan banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran saat ini. Baik Anda seorang pemula atau vaper berpengalaman, menemukan pod yang sempurna yang sesuai dengan preferensi dan gaya hidup Anda memerlukan pertimbangan yang cermat. Dalam panduan lengkap ini, kami akan memandu Anda melalui kiat-kiat penting dan faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih pod yang ideal, memastikan pengalaman vaping yang memuaskan yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi Anda.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya