Terpopuler: Asal Fenomena Gak Bisa Yura, Penanganan Kanker Saluran Cerna

Tren 'Gak Bisa Yura' di Media Soaial
Sumber :
  • Instagram @penerbitegc_

Jakarta, VIVA – Dalam beberapa waktu terakhir, ungkapan "Gak Bisa Yura" telah menjadi fenomena yang merajalela di berbagai platform media sosial, termasuk TikTok dan Instagram. Frasa ini kerap muncul dalam berbagai bentuk, mulai dari meme yang mengundang tawa, potongan video yang disisipi dengan kalimat tersebut, hingga komentar-komentar pengguna yang turut meramaikan tren. Fenomena ini telah menarik perhatian banyak orang dan menyebar dengan cepat di dunia maya.

Teranostik Digital, Terobosan dalam Penanganan Kanker di Indonesia

Selain artikel tersebut, ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca dari kanal Lifestyle pada Kamis, 8 Agustus 2024. Berikut daftarnya:

1. Asal Mula Fenomena 'Gak Bisa Yura' di Media Sosial yang Lagi Tren

Bisa Obati Banyak Penyakit, 14 RS Terpilih di Indonesia Bakal Dapat Pasokan Sel Punca

Belakangan ini, frasa 'Gak Bisa Yura' tengah menjadi fenomena yang viral di berbagai platform media sosial seperti TikTok dan Instagram. 

Penggunaan frasa 'Gak Bisa Yura' sering muncul dalam bentuk meme, potongan video ditambah 'Gak Bisa Yura',  hingga komentar pengguna yang menjadi tren.

Kombinasi Biji Salak dan Kulit Jeruk untuk Obati Kanker

Baca di sini.

2. Dokter Boyke Bagikan Rahasia: Cara Tahan Lama dan Puaskan Pasangan

Ada beberapa kejadian tidak terduga yang biasa terjadi ketika berhubungan seksual. Ada beberapa diantaranya berujung menyenangkan, tapi ada juga yang malah bikin kesal.

dokter Boyke

Photo :
  • YouTube Samara TV

Salah satu kejadian tak terduga saat berhubungan seks dan membuat kesal adalah saat sudah dalam posisi menuju 'on fire' tapi tiba-tiba suami sudah 'crot' duluan. Lantas bagaimana jika Anda mengalami hal tersebut?

Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Alat Masak Ini Bikin Simple Ibu Rumah Tangga, Modern dan Kekinian 

Menjadi ibu modern merupakan tugas yang bisa dibilang gampang-gampang susah. Demi menjalani gaya hidup masa kini dan tantangannya, para ibu tak jarang dituntut memiliki mindset serta alat yang tepat. Entah itu untuk persoalan di luar rumah atau sekadar urusan dapur.

Bicara soal dapur, salah satu ruangan paling krusial di rumah ini tidak luput dari perhatian para inovator yang ingin mempermudah para ibu modern dengan alat-alat ciptaan mereka. Oleh karena itu, tidak mengherankan bila kini terdapat banyak sekali opsi perlengkapan yang dapat menjadi komponen penyusun dapur impian ala ibu masa kini.

Baca di sini.

4. Jangan Abaikan Gejalanya! Ketahui Penanganan Kanker Saluran Cerna Melalui Metode Modern

Kanker saluran pencernaan atau kanker gastrointestinal (GI) merupakan salah satu penyakit yang serius dan kompleks yang dapat mempengaruhi seluruh organ di sistem pencernaan, termasuk mulai dari kerongkongan, lambung, usus halus, usus besar, pankreas, hati dan saluran empedu. Penyakit ini tidak hanya menuntut perhatian medis yang serius, tetapi juga membutuhkan pemahaman mendalam tentang faktor risiko, gejala, serta metode diagnosis dan pengobatannya.

Dengan tingginya tingkat kejadian dan dampaknya terhadap kualitas hidup, penting bagi kita untuk meningkatkan kesadaran dan mengetahui lebih lanjut tentang kanker gastrointestinal.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya