Terpopuler: Libra Akan Ketemu Mantan, Program Literasi Anak Digaungkan

Zodiak Libra
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Ada berbagai berita menarik yang tersaji di kanal Lifestyle pada Selasa, 6 Agustus 2024. Mulai dari dunia kesehatan, travel, hingga inspirasi dan unik. Berikut daftarnya:

Waspada Polusi Udara Turunkan Kualitas Sperma, Ancaman Serius Bagi Kesuburan Pria

1. Ramalan Zodiak Selasa 6 Agustus 2024, Libra: Akan Ketemu Mantan

Ramalan zodiak Selasa 6 Agustus 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Ramalan Zodiak Minggu 8 September 2024, Gemini: Hati-hati dengan Masalah Rumah Tangga Anda

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Baca di sini.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Dampak Minum Kopi Tiap untuk Kesehatan Jangka Panjang

2. 10 Ide Kostum Unik Karnaval 17 Agustus dari Barang Bekas Daur Ulang

Peringatan Hari Kemerdekaan memang menjadi momen spesial bagi seluruh rakyat Indonesia. Karnaval 17 Agustus menjadi salah satu daya tarik tersendiri, di mana kreativitas dan semangat kebangsaan bisa ditunjukkan bersama-sama, terutama dalam hal berbusana.

Di setiap tahunnya, banyak sekali tema busana karnaval 17 Agustus yang bisa digunakan untuk menyemarakkan perayaan HUT RI.

Baca selengkapnya di sini.

3. Benarkan Warna Tutup Botol Air Minum Dalam Kemasan Punya Arti? Ini Penjelasan BPOM

Mungkin Anda pernah memperhatikan bahwa botol-botol pada air minum dalam kemasan (AMDK) memiliki tutup dengan berbagai warna, misal tutup berwarna biru, hijau, putih, merah dan sebagainya.

Terkait arti warna tutup botol air minum dalam kemasan ini sempat ramai diperbincangkan di media sosial, salah satunya akun TikTok @manjarazie.id yang menjelaskan arti warna tutup botol air mineral dalam kemasan.

Baca di sini.

4. Lagi Enak-enak, Sperma Enggak Keluar, Bahayakah?

Sperma.

Photo :
  • Times of India

Berhubungan seksual dalam frekuensi yang cukup sering tentu memiliki kepuasan tersendiri. Belum lagi jika ada kedua pasangan sama-sama mampu memenuhi fantasi seks satu sama lain.

Tapi pernahkah Anda ketika berhubungan seks mendapati sperma Anda tidak keluar? Lantas apa yang terjadi dan bahayakah? Terkait hal itu, seksolog kenamaan dr. Boyke angkat bicara. Dalam video yang diunggah di akun TikTok @klinikpasutri, dijelaskan dr. Boyke bahwa sperma bisa kering ketika terlalu banyak berhubungan seksual.

Baca selengkapnya di sini.

5. Tingkatkan Imajinasi dan Kreativitas, Program Literasi Anak Digaungkan

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, program TLJ Bookspedia: From Shelf to Heart, unloacking knowledge sparking imagination, digelar. Program ini bermakna bahwa pengetahuan yang diperoleh dari buku bacaan dapat menginspirasi serta meningkatkan imajinasi dan kreativitas anak-anak.

Bekerjasama dengan Yayasan Gugah Nurani Indonesia, program ini memiliki beberapa tujuan.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya