Diamond Kids Fest 2024, Panggung Talenta dan Kreativitas Anak-anak Indonesia

Diamond Kids Fest
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Hak anak untuk hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi merupakan fondasi utama dalam memastikan masa depan yang cerah dan penuh potensi bagi setiap anak. Dalam konteks ini, pemenuhan hak-hak dasar tersebut menjadi tanggung jawab bersama, baik pemerintah, masyarakat, keluarga, maupun sektor swasta.

Laporkan Vadel Badjideh, Bagaimana Hubungan Nikita Mirzani dengan Lolly Saat Ini?

Setiap anak berhak untuk hidup dan mendapatkan perlindungan dari segala bentuk kekerasan dan eksploitasi. Hak ini meliputi akses terhadap pelayanan kesehatan, nutrisi yang cukup, dan lingkungan yang aman. Anak yang sehat secara fisik dan mental memiliki peluang lebih besar untuk mengembangkan potensi mereka sepenuhnya. Scroll lebih lanjut ya.

Anak-anak berhak mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang, pendidikan yang layak, serta kesempatan untuk bermain dan beristirahat. Nutrisi yang cukup sangat penting untuk perkembangan fisik dan mental anak. Pendidikan dan kesempatan bermain membantu anak-anak mengembangkan keterampilan sosial, kognitif, dan emosional.

Keren, Aisha Anak Irfan Hakim Dapet Medali Emas di PON 2024

Anak-anak memiliki hak untuk didengar dan berpartisipasi dalam keputusan yang mempengaruhi hidup mereka. Partisipasi ini mencakup kemampuan untuk mengekspresikan pendapat, berkontribusi dalam kegiatan sosial, dan terlibat dalam proses belajar. Memberikan ruang bagi anak-anak untuk berpartisipasi tidak hanya meningkatkan rasa percaya diri mereka tetapi juga mempersiapkan mereka untuk menjadi warga negara yang aktif dan bertanggung jawab.

Ungkap Rindu ke Azka, Kalina Oktarani Emosi Gara-gara Ini

Pada perayaan Hari Anak Nasional (HAN) yang ke-40, tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju" diangkat untuk menegaskan pentingnya pemenuhan hak-hak anak. Acara ini tidak hanya menjadi ajang perayaan tetapi juga refleksi dan aksi nyata untuk memastikan hak-hak anak terpenuhi.

Diamond Milk, sebagai bagian dari komitmen mereka terhadap pemenuhan nutrisi anak-anak, berpartisipasi dalam perayaan HAN dengan menyelenggarakan Diamond Kids Fest 2024. Acara ini memberikan ruang bagi anak-anak untuk mengekspresikan cita-cita mereka dalam parade kostum, yang merupakan bentuk dukungan terhadap hak anak untuk berpartisipasi.

Diamond Kids Fest

Photo :
  • ist

Ivonne Adelina, GM Marketing Diamond Food Indonesia, menegaskan komitmen mereka, "Diamond Milk akan senantiasa mendukung anak-anak Indonesia untuk mengeksplorasi dunianya dan mencapai cita-cita mereka dengan nutrisi terbaik." Dengan menyediakan susu yang diperkaya vitamin dan mineral esensial, Diamond Milk berkontribusi pada pemenuhan hak anak untuk tumbuh dan berkembang.

Diamond Milk juga berinovasi dengan meluncurkan rasa Marshmallow, yang pertama di Indonesia, untuk memastikan anak-anak menikmati nutrisi setiap hari. Inisiatif ini menunjukkan bagaimana sektor swasta dapat berperan dalam mendukung hak anak untuk hidup dan berkembang melalui penyediaan produk yang menarik dan bergizi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya