Ajak Perempuan Jadi Versi Terbaik, Modest Fun Run Pertama Sukses Digelar di Indonesia

Acara She Runs The World di Sudirman, Jakarta.
Sumber :
  • Heylocal.

Jakarta, VIVA – Acara fun run 5K bertajuk She Runs The World, sukses digelar pada 28 Juli 2024 lalu. Acara ini diadakan dalam usaha untuk menginspirasi perempuan Indonesia menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Kisah Karyawati Perusahaan Animasi Jadi Korban Kekerasan Fisik dan Verbal Atasan Selama 2 Tahun

She Runs The World menjadi salah satu acara modest fun run pertama di Indonesia, berlokasi di Plaza Sudirman, Jakarta. Acara ini menjadi momen awal bagi perempuan untuk memulai perjalanan menuju versi terbaik mereka, dimulai dengan tubuh yang sehat. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Menjadi versi terbaik dari diri sendiri adalah perjalanan yang indah dan berkelanjutan. Sebagai perempuan, kita memiliki potensi yang luar biasa untuk tumbuh dan berkembang. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menjadi versi terbaik. Berikut di antaranya:

Anti Muslim di Jerman Meningkat, Paling Banyak Dialami Perempuan Berhijab

Ilustrasi wanita Korea.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio

Mencintai diri sendiri

Kemen-PPPA: Pilkada Serentak 2024 Harus Bebas Diskriminasi bagi Perempuan

Mencintai diri sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari menerima kekurangan yang ada pada diri sendiri, merawat tubuh, hingga memperhatikan dan tetap menjaga kesehatan mental. 

Mengembangkan diri

Belajar hal baru, menjadi salah satu cara yang bisa dicoba untuk mengembangkan diri. Selain itu, bisa juga dengan memperluas jaringan, atau mencoba keluar dari zona nyaman. 

Percaya diri

Percaya diri juga menjadi salah satu bentuk untuk menjadi versi terbaik. Cobalah untuk membangun kepercayaan diri dengan mengucapkan afirmasi positif setiap hari, merayakan pencapaian kecil dan jangan takut untuk mengungkapkan pendapat. Berpenampilan menarik juga menjadi bentuk dari percaya diri. Selain itu, tidak membandingkan diri dengan orang lain juga tidak kalah penting. 

Adhelia Dhea Fernanda, Creative Marketing Manager, Heylocal, menambahkan, untuk menjadi versi terbaik, seorang perempuan perlu untuk memperkuat berbagai aspek dalam diri mereka seperti fisik, kecerdasan mental, dan spiritual, sosial, dan keluarga. 

“Dalam rangka mendukung visi ini, Heylocal mengadakan program-program untuk membantu perempuan mencapai potensi terbaik mereka, termasuk salah satunya mengajak 1000 Local lady dalam acara fun run - She Runs The World. Together we run the world, Girls!” ujar Adhelia dalam keterangannya, dikutip Sabtu 3 Agustus 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya