7 Artis Terjun di Bisnis Properti, Ada yang Punya Hotel sampai Jadi Juragan Kos-kosan

Deretan artis terjun bisnis properti
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Bisnis properti telah lama menjadi salah satu ladang investasi yang menjanjikan dan menarik perhatian banyak kalangan, tak terkecuali para selebriti. Sejumlah artis ternama diketahui telah menambahkan bisnis properti sebagai bagian dari pengisi pundi-pundi rupiah mereka.

Senang Bukan Main Punya Body Goals, Marshanda: Baju Lamaku yang 10 Tahun Lalu Kepakai Lagi

Beberapa artis ini ada yang mengelola hotel mewah hingga sukses menjadi juragan kos-kosan. Ada siapa saja sih? Simak deretan artis yang terjun ke bisnis properti seperti dirangkum pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Artis Terjun ke Bisnis Properti 

Marshanda Lakukan Hal Ini Hingga Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 20 Kg

Berikut ini deretan artis yang telah terjun ke bisnis properti:

1. Maia Estianty

TERPOPULER - Kiat Ciptakan Lingkungan Kerja Produktif, Bahayakah Onani dengan Sabun?

Di urutan pertama, ada Maia Estianty. Istri pengusaha Irwan Mussry ini memiliki banyak bisnis di luar dari kariernya di industri hiburan. Salah satunya, bisnis properti berupa villa dan apartemen di Bali.

2. Nikita Willy

Nikita Willy

Photo :
  • IG @nikitawillyofficial94

Kemudian ada aktris Nikita Willy yang telah lama malang melintang di dunia keartisan. Lama di dunia hiburan, Nikita Willy tidak hanya mengandalkan pendapatannya dari industri tersebut.

Istri Indra Priawan Djokosoetono ini juga mempunyai bisnis properti berupa apartemen yang disewakan. Usut punya usut, ternyata Nikita Willy telah belajar berbisnis dan berinvestasi sejak usia belasan tahun, lho! 

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Selanjutnya, ada Raffi Ahmad. Artis multitalenta yang terkenal dengan julukan sultan ini juga tak mau melewatkan kesempatan mendapatkan untung dari bisnis properti. Diketahui, suami Nagita Slavina ini mempunyai bisnis properti berupa apartemen mewah di Jakarta.

4. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting juga telah melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Tak hanya bisnis di bidang kuliner, pelantun lagu Sambalado ini juga rajin berinvetasi di sektor properti seperti rumah kontrakan dan villa.

5. Tukul Arwana

Rizky Billar & Lesti Kejora bersama Tukul Arwana

Rizky Billar & Lesti Kejora bersama Tukul Arwana

Photo :
  • IG @rizkybillar

Tukul Arwana menjadi salah satu artis yang terjun ke bisnis properti. Diketahui, pelawak 60 tahun ini telah menjadi juragan kos-kosan dengan memiliki properti berupa kamar sewa atau kos-kosan sebanyak 200 kamar. Wow!

6. Tya Ariestya 

Bintang FTV Tya Ariestya juga tak ketinggalan berbisnis properti. Sama seperti Tukul, Tya mempunyai bisnis kos-kosan mewah di beberapa wilayah seperti Jakarta Selatan dan Karawang. Tak hanya jadi ibu kos, Tya juga mempunyai hotel khusus kucing, lho!

7. Marshanda

Terakhir, ada artis cantik Marshanda. Mantan istri Ben Kasyafani ini diketahui mengelola bisnis hotel keluarga yang terletak di Jakarta Pusat. Hotel berkonsep syariah tersebut merupakan milik sang kakek, Sofyan Ponda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya