Jadi Pameran Kecantikan Terbesar, Indo Beauty Expo 2024 Tampilkan Kreasi Produk Kosmetik Teranyar

Pameran kecantikan Indobeauty Expo 2024.
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Gelaran pameran kecantikan terbesar di Indonesia, Indo Beauty Expo kembali dihelat tahun ini, untuk menyapa dan menjadi ajang eksplorasi para konsumen pengguna deretan produk kosmetik dan perawatan tubuh. Lantas, apa sajakah yang menjadi daya tarik dari penyelenggaraan event Indo Beauty Expo 2024 ini?

Tren Ini yang Diprediksi akan Digemari di Dunia Kecantikan 2025

Acara yang berlangsung di JIExpo Kemayoran dari tanggal 31 Juli hingga 2 Agustus ini, dihadiri oleh lebih dari ratusan brand kecantikan ternama yang menampilkan berbagai produk dan teknologi terbaru dalam bidang kosmetik, perawatan kulit, parfum, perawatan rambut, hingga maklon produk kecantikan.

Para pengunjung pun nantinya akan diberikan kesempatan untuk mencoba sampel produk secara gratis serta berkonsultasi langsung dengan tim marketing profesional. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Inovasi Formula Serum Niacinamide 20%, Treatment Komprehensif Perawatan Kulit Cerah Bersinar

Seperti coba dipamerkan oleh PT Athena Royal Kosmetika, yang mengedepankan jalinan komunikasi dan interaksi dengan para konsumen, dengan menarik perhatian dan antuiasme melalui sesi konsultasi dan test sampel produk.

Aipda Malvinas Ungkap Peran Rey Utami dalam Kesuksesannya

Booth PT Athena Royal Kosmetika yang berlokasi di Hall C1-B003 pun didesain serta diarahkan untuk bisa memaksimalkan interaksi dengan para pengunjung, untuk dapat meengetahui kebutuhan apa yang diperlukan pada kulit tubuh dan perawatan wajah mereka.

Keunggulan layanan maklon yang ditawarkan oleh PT Athena Royal Kosmetika antara lain MOQ terjangkau mulai dari 1.000 pcs, proses maklon cepat dan mudah, layanan one-stop maklon mulai dari produksi, legalitas hingga pengiriman, serta bebas request formulasi dan spesifikasi produk.

Tidak hanya itu, PT Athena Royal Kosmetika juga telah meraih penghargaan Most Visited Stand Awards tahun lalu yang diberikan langsung oleh CEO Indo Beauty Expo 2023, Daud D. Salim.

Penghargaan tersebut semakin mengukuhkan posisi Athena Royal Kosmetika sebagai salah satu peserta pameran paling diminati, yang juga turut dihadiri oleh Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif.

Pada tahun ini, booth Athena Royal Kosmetika tetap menjadi favorit para pengunjung, terutama para pemilik bisnis kecantikan atau mereka yang baru ingin memulai bisnis di bidang ini.

Mereka datang untuk mencari informasi mengenai pengembangan produk kecantikan yang sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan.

"Mulai dari pagi kita open gate sudah mulai ramai kunjungan, mayoritas visitor adalah para bisnis owner dan juga pemula yang baru ingin buat produk kecantikan. Mereka sangat antusias diskusi dengan tim kami, ngobrol tentang ide-ide mereka sampai cobain berbagai sample produk," ujar Dini Maria, Marketing PT Athena Royal Kosmetika.

Athena Royal Kosmetika dikenal sebagai penyedia layanan maklon kosmetik terpercaya dengan sertifikasi CPKB, BPOM, dan Halal Indonesia.

Dengan bahan baku impor berkualitas dan tim ahli yang kompeten, Athena Royal Kosmetika menawarkan produksi skincare, haircare, bodycare dan makeup decorative yang berkualitas tinggi.

Selain itu, mereka juga memberikan gratis video proses produksi serta konsultasi pengembangan produk bersama tim profesional. Maka tak heran, Athena Royal Kosmetika sudah dipercaya lebih dari ratusan brand-brand kecantikan ternama diseluruh Indonesia

Indo Beauty Expo 2024 menjadi momentum penting bagi Athena Royal Kosmetika untuk semakin memperkuat brand awareness dan memperluas jaringan bisnis di industri kecantikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya