MURI Beri Penghargaan Rekor Penjualan Suplemen Peninggi Badan di Marketplace

Penghargaan MURI rekor penjualan suplemen peninggi badan di marketplace
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) terus memberikan penghargaan kepada anak bangsa yang berhasil mengukir prestasi di bidang keahlian masing-masing.

Pesan Skincare yang Datang Narkoba, Tiba-tiba Rumah Digerebek Polisi

Terbaru, MURI pimpinan Jaya Suprana tersebut memberi anugerah kepada Boney atas rekor penjualan suplemen peninggi badan terbanyak di Marketplace.

Penyerahan piagam penghargaan bernomor 11760/R.MURI/VII/2024 tersebut dilakukan oleh Wakil Direktur Museum Rekor Indonesia (MURI) Osmar Semesta Susilo kepada Chief Marketing Officer Boney, Harry Adhyatna di Kantor MURI Jl. Gading Kirana Timur Blok H-13 Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat 26 Juli 2024.

Bea Cukai Soekarno-Hatta Tindak Tiga Upaya Penyelundupan Narkoba Jaringan Internasional

Sejak beroperasi pada 2021, Boney telah mencatatkan rekor fantastis. Perusahaan yang berpusat di Medan Sumatera Utara tersebut telah menjual sekitar 500.000 suplemen. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Selama Boney berdiri sebagai brand yang memberikan solusi bagi pertumbuhan generasi muda Indonesia, Boney berhasil membantu ratusan ribu orang mencapai tinggi badan ideal, dengan banyak testimoni positif dan dampak yang signifikan pada konsumen, sehingga membuat Boney layak untuk mendapatkan penghargaan MURI," ujar Siti Maisarah, perwakilan dari Boney.

Sedekah Laut, Bentuk Rasa Syukur dan Perekat Silaturahmi

Dijelaskan, Boney tak akan berpuas diri setelah menerima penghargaan dari MURI. Menurut Maisarah, pihaknya akan selalu dan terus berinovasi.

Salah satunya adalah dengan mendukung para atlet nasional yang juga terlibat dalam kampanye edukasi kapada generasi muda.

"Sehingga visi dan misi Boney sebagai brand peningggi akan tercapai. Selain itu proses produksi Boney menggunakan sistem fortifikasi, dimana dengan adanya sistem fortifikasi ini, susu Boney dapat memberikan manfaat kesehatan yang lebih komprehensif, membantu konsumen mencapai dan mempertahankan kesehatan tulang yang optimal serta mendukung pertumbuhan yang diinginkan. Dengan alasan inilah Boney juga mendapat dukungan dari praktisi kesehatan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Siti Maisarah menjelaskan bagaimana cara kerja produk Boney dalam membantu peningkatan tinggi badan.

"Boney bekerja dari dalam dengan merangsang produksi hormon pertumbuhan dan memperkuat tulang serta otot, yang mendukung proses pertumbuhan dengan tetap dibarengi olahraga yang rutin dengan fokus pada gerakan pertumbuhan tinggi seperti bermain skipping, jogging, berenang, bermain basket dan lain-lain," jelasnya.

Penghargaan MURI rekor penjualan suplemen peninggi badan di marketplace

Photo :
  • ist

Saat ditanya siapa saja yang dapat mengonsumsi produk Boney, Maisarah berujar bahwa produk Boney aman dikonsumsi oleh remaja hingga dewasa karena selain menambah tinggi badan, Boney bisa membantu menjaga postur dan kepadatan tulang.

Adapun hasil mengonsumsi produk Boney bisa bervariasi karena setiap konsumen memiliki metabolisme yang berbeda-beda, namun umumnya konsumen mulai melihat perubahan dalam 3-6 minggu dengan penggunaan rutin.

"Boney juga telah mendapatkan persetujuan dari BPOM dan telah melalui uji klinis yang ketat. Untuk cara penggunaan produk Boney untuk hasil optimal, konsumsinya sesuai aturan minum yang dianjurkan dan diiringi dengan pola makan sehat serta olahraga teratur untuk hasil optimal," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya