Terpopuler: Cara Nagita Slavina Jaga Kesehatan Anak sampai Jangan Bantu Orang Gemar Utang

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Lifestyle – Pada kanal Lifestyle VIVA di Sabtu, 27 Juli 2024 menghadirkan berbagai beita menarik. Beberapa diantaranya jadi pusat perhatian bagi para pembaca berikut daftarnya:

Jelajahi Keunikan Masakan Peranakan, Perpaduan Rempah dan Budaya yang Kaya

1. Ibu Hebat! Begini Cara Nagita Slavina Jaga Kesehatan Anak Tanpa Ribet Obat-obatan

Menjaga kesehatan anak-anak adalah tanggung jawab setiap orang tua. Tetapi ibu, kebanyakan adalah yang paling teliti dalam mengawasi kondisi kesehatan anak setiap hari. Hal ini lah yang dirasakan oleh artis Nagita Slavina.

Resep Bakso Aci Kenyal yang Gurih dan Lezat, Mudah Dibuat di Rumah

Di tengah kesibukan yang sangat padat, Nagita Slavina juga perlu mengurus anak-anaknya di rumah. Apalagi, sekarang ia juga baru saja punya bayi perempuan yang harus diperhatikan secara ekstra.

Baca selengkapnya di sini.

Bisa Obati Banyak Penyakit, 14 RS Terpilih di Indonesia Bakal Dapat Pasokan Sel Punca

2. Hati-hati! Residu Makanan yang Tak Kasat Mata Ancam Kesehatan Keluarga

Survei Kesehatan Indonesia 2023 menyatakan 17,4 persen rumah tangga Indonesia mengonsumsi 3-4 porsi sayur dan buah setiap hari. Artinya banyak keluarga memahami pentingnya pemenuhan kebutuhan nutrisi seimbang lewat asupan sayur dan buah yang mencukupi.

Namun di tengah upaya ini, masih banyak ibu yang belum sepenuhnya memahami bahwa sayur dan buah yang terlihat bersih ternyata tidak luput dari bahaya tersembunyi yang mengancam kesehatan anak.

Baca di sini.

Ilustrasi diabetes

Photo :
  • Pixabay/ tumisu

3. Tak Disangka! Kebiasaan Sehari-hari Orang Tua Jadi Penyebab Anak Diabetes

Angka kasus diabetes tipe 1 pada anak di Indonesia diketahui meningkat. Ketua Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), dr. Piprim Basarah Yunarso, Sp.A(K) mengungkap angka kasus diabetes tipe 1 pada usia 12 hingga 18 tahun meningkat hingga 70 persen selama rentang waktu 2010 hingga 2023.

Piprim menyebut meningkatnya kasus diabetes tipe 1 ini lantaran orang tua mulai sadar untuk memeriksakan kondisi anaknya ke dokter. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Jika Ada Orang Gemar Utang Apakah Kita Harus Bantu? Ustaz Khalid: Jangan!

Meminjam uang kepada orang lain sudah tidak asing di kalangan masyarakat. Jika kita dimintai tolong meminjamkan uang dan memiliki uang tentu sebagian dari kita akan membantu mereka.

Namun tidak sedikit dari mereka yang memilih untuk tidak meminjamkan dengan alasan sang penghutang yang selalu telat bayar atau bahkan sulit untuk membayar. Ada juga orang yang memilih untuk tidak meminjamkan uang mereka dengan alasan lantaran orang tersebut terlalu sering berutang bukan hanya pada Anda tapi juga pada orang lain.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya