TERPOPULER - Trik Bakar Kalori Pakai Jalan Kaki, Anissa Aziza Bagikan Tips Manfaatkan Teknologi

Anissa Aziza, istri Raditya Dika.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

JAKARTA  – Jalan kaki perlu trik tersendiri agar manfaatnya pada tubuh cepat terasa. Salah satunya adalah trik jalan kaki yang cepat membakar kalori supaya tubuh lebih cepat kurus. Di sisi lain, Anissa Aziza berbagi tips soal penggunaan teknologi dalam upaya mendukung pertumbuhan anaknya.

Didampingi Raditya Dika Bertemu Ji Chang Wook, Anissa Aziza: Puas-puasin Lihat Dia

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang Jumat. Berikut ini adalah 4 artikel berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Jumat 26 Juli 2024.

1. Trik Jalan Kaki Cepat untuk Bakar Kalori, Perut Auto Langsing

Awas! Kesalahan Kecil di 1000 Hari Pertama Kehidupan Bisa Berdampak Besar bagi Anak

Jalan kaki jadi tren olahraga yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Aktivitas fisik ini tak banyak mengocek kantong dan cenderung mudah dilakukan oleh siapa saja.

Anissa Aziza Bagikan Tips Memanfaatkan Teknologi untuk Tumbuh Kembang Anak

Selain itu, jalan kaki efektif menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Kontribusi jalan kaki berdampak pada menyehatkan jantung, membantu membakar kalori hingga menurunkan berat badan.

Baca selengkapnya di sini. 

2.JF3 Resmi Dibuka dengan Koleksi Tentang Perpaduan Futuristik Dunia Fashion

Panggung JF3

Photo :
  • jf3

Industri fashion Tanah Air telah berkembang pesat dibuktikan dengan semakin tingginya antusiasme para pecinta dan pegiat fashion yang membuat karyanya sampai ke pasar internasional. Dalam rangka melanjutkan komitmen mendukung ekosistem industri mode di Indonesia, festival mode terbesar dan paling berpengalaman, JF3 kembali digelar.

Baca selengkapnya di sini. 

3. Anissa Aziza Bagikan Tips Memanfaatkan Teknologi untuk Tumbuh Kembang Anak

Raditya Dika, Anissa Aziza dan anak mereka

Photo :
  • Instagram @anissaaziza

Orang tua adalah sosok yang paling berpengaruh dalam kehidupan awal anak. Setiap keputusan yang mereka ambil, dari pemilihan makanan hingga pilihan mainan, akan berdampak pada tumbuh kembang anak.

Munculnya berbagai brand lokal yang inovatif adalah kabar baik bagi para orang tua. Mereka menawarkan produk-produk berkualitas dengan desain yang menarik, sehingga memberikan lebih banyak pilihan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Apa yang Perlu Dilakukan Jika Setelah Menikah Anak Jadi Tak Sayang dengan Ibu? Ini Kata Mamah Dedeh

Mamah Dedeh

Photo :
  • IG @mamahdedeh_officialaccount

Sebagai orang tua, tentu akan ada perasaan lega tatkala anaknya menikah dengan pilihan hatinya. Dengan demikian tentu tugas mereka sebagai orang tua sudah selesai dalam menjaga dan merawat anak-anak kita. Sebab anak-anak kita sudah diurus oleh suami atau istri mereka masing-masing.

Namun bagaimana jika ketika menikah anak kita tidak sayang lagi kepada kita? Bahkan mereka semakin lebih cuek dengan kita sebagai orang tuanya?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya