Terpopuler: Ji Chang Wook Brand Ambassador Traveloka, Mantu Kabur Gak Mau Urus Mertua, Dosa Gak Ya?

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Glorious.co.kr

JAKARTA  – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Rabu, 25 Juli 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai aktor ternama Korea, Ji Chang Wook yang didapuk jadi Brand Ambassador Traveloka.

Terpopuler: 5 Pemain Mualaf Timnas Indonesia, Garuda Melesat Tinggalkan Malaysia

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

Traveloka Gandeng Ji Chang Wook Sebagai Brand Ambassador Baru, Siap Promosikan Budaya dan Pariwisata

Resep dan Manfaat Jamu Beras Kencur yang Diminum Ji Chang Wook di Indonesia

Ji Chang Wook

Photo :
  • GQ Magazine

Banyaknya fans K-pop di tanah air, membuat banyak brand berlomba-lomba menggaet mereka untuk mempromosuikan produknya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Traveloka. Perusahaan agen perjalanan berbasis daring ini, menggaet aktor tampan Ji Chang Wook untuk menjadi brand ambassador terbarunya.

Andhika Pratama Siap Lelang Terompet Bekas Ji Chang Wook

Tak cuma itu, platform travel terdepan se-Asia Tenggara ini menggelar promo EPIC Sale, program promosi wisata online terbesar dari Traveloka yang akan dilakukan secara serentak di enam negara yaitu, Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia mulai dari 30 Juli hingga 11 Agustus 2024 dan menunjuk Superstar Global, Ji Chang Wook, sebagai brand ambassador Traveloka di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini. 

Tak Hanya Anak, Imunisasi Cacar Api Juga Penting untuk Usia Dewasa

Ilustrasi cacar monyet/monkeypox.

Photo :
  • Freepik

Seiring bertambahnya usia, daya tahan tubuh atau sistem kekebalan tubuh manusia memang cenderung menurun. Hal ini membuat lansia (orang tua) lebih rentan terhadap berbagai penyakit menular, termasuk penyakit Herpes Zoster atau yang dikenal dengan sebutan cacar api.

dr. Imran Pambudi, MPHM selaku Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, memaparkan bahwa etiologi atau penyebab dari penyakit cacar api (herpes zoster) memang erat kaitannya dengan cacar air. 

Baca selengkapnya di sini. 

Roh Pulang ke Rumah Tiap Malam Jumat dan Bisa Bikin Kerasukan? UAS: Jangan Mudah Ditipu

Pendakwah, Penceramah, Ulama Ustaz Abdul Somad

Photo :
  • YouTube Cerita Untungs

Sebagian besar umat Muslim di Indonesia percaya bahwa roh orang-orang terdekat mereka akan pulang ke rumah setiap malam Jumat. Maka tidak heran jika kita sering menemukan banyak umat muslim yang lebih intens berdoa di malam Jumat dibandingkan dengan malam-malam lainnya.

Lantas, benarkah demikian? Terkait hal itu, Ustaz Abdul Somad atau akrab disapa UAS angkat bicara.

Baca selengkapnya di sini. 

Menantu Pilih Kabur dari Rumah Gak Mau Urus Mertua, Dosa Gak Ya? Begini Kata Mamah Dedeh

Mamah Dedeh

Photo :
  • IG @mamahdedeh_officialaccount

Sudah kewajiban seorang anak untuk menjaga dan mengurus orangtua yang sudah berusia lanjut. Namun apa jadinya jika seorang menantu lebih memilih kabur ke rumah orangtuanya karena tidak mau mengurus mertuanya yang sudah sepuh? Apakah tindakan tersebut termasuk durhaka? Bagaimana Islam memandang tindakan tersebut?

Pendakwah kenamaan Mamah Dedeh menjelaskan bahwa orangtua atau mertua wajib diurus oleh anak-anak mereka. Namun, penting diingat bahwa semua anak juga ikut terlibat untuk menjaga orangtua mereka.

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya