Terpopuler: Kisah Inspiratif Tri Lakmawati hingga Bolehkah Istri Pegang Semua Gaji Suami?

Tri Lakmawati (tengah)
Sumber :
  • Nawakara

JAKARTA  – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Rabu, 24 Juli 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi dan terpopuler. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai penjelasan Mamah Dedeh perihal bolehkah istri memegang semua gaji suami.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

Ramalan Zodiak Rabu 24 Juli 2024, Sagitarius: Waspadalah dengan Orang di Sekitar Anda

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Dampak Minum Kopi Tiap untuk Kesehatan Jangka Panjang

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak hari Rabu sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Terpopuler: 5 Pemain Mualaf Timnas Indonesia, Garuda Melesat Tinggalkan Malaysia

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Baca selengkapnya di sini. 

Kisah Inspiratif Tri Lakmawati, Masuk Jajaran 30 Top Women In Security ASEAN Region

Tri Lakmawati (tengah)

Photo :
  • Nawakara

Isu keamanan pada perempuan seringkali memiliki hubungan yang lekat karena rentannya mereka pada berbagai kejahatan. Untuk bisa meningkatkan resiliensi mereka terhadap hal negatif, partisipasi perempuan dalam sektor keamanan menjadi langkah strategis guna mengimplementasikan program pencegahan kekerasan yang berfokus pada kebutuhan perempuan termasuk juga menginspirasi perempuan lain untuk mengambil peran aktif jaga keamanan diri dan komunitas mereka.

Baca selengkapnya di sini. 

Soal Roti Gunakan Dehydroacetate, BPOM Pastikan Roti Aoka Aman Tapi Tidak dengan Roti Ini

Ilustrasi roti sourdough.

Photo :
  • Pixabay/dolfinmagikpro

Masyarakat Indonesia akhir-akhir ini dikejutkan dengan kabar penemuan roti yang diduga menggunakan bahan pengawet kosmetik, zat sodium dehydroacetate, dalam pengolahannya. Produsen makanan kemasan dan merek roti yang dimaksud tersebut adalah roti Aoka dan roti Okko.

Kedua merek roti kemasan itu diduga menggunakan sodium dehydroacetate agar tahan lama dan tidak berjamur meski sudah melewati masa kedaluwarsanya. Ramainya tentang kabar tersebut, Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) melakukan pengujian terhadap dua jenis roti tersebut.

Baca selengkapnya di sini. 

Bolehkah Istri Pegang Semua Gaji Suami? Begini Jawaban Tegas Mamah Dedeh

Mamah Dedeh

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ketika menikah pasangan suami istri harus bisa terbuka satu sama lain, termasuk masalah pendapatan. Sudah menjadi kewajiban seorang suami untuk memberitahukan istri berapa gaji bulanan yang diperolehnya setiap bulan.

Namun, bagaimana jika istri memegang keseluruhan gaji suami? Bagaimana Islam melihat fenomena ini? Terkait hal ini pendakwah kenamaan Mamah Dedeh angkat bicara. Dijelaskannya boleh seorang istri untuk bertanya berapa besaran gaji suami dan memegang penuh gaji suami.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya