Timezone dan YKAI Meriahkan Hari Anak Nasional dengan Permainan Gratis untuk Anak Pejuang Kanker

Hari Anak Nasional 2024
Sumber :
  • VIVA/Helsa Alvina

Jakarta – Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli setiap tahunnya, Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) bersama Timezone Indonesia menggelar acara istimewa di dua lokasi berbeda, yaitu Timezone La Piazza Kelapa Gading dan Timezone Lippo Mall Puri.

Muncul Gerakan Coblos 3 Paslon di Pilgub Jakarta, Pramono Bilang Begini

Acara ini bertujuan untuk memberikan momen kebahagiaan bagi lebih dari 50 anak penderita kanker, termasuk para penyintas dan mereka yang masih dalam masa pengobatan.

Acara yang digelar di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi titik awal perayaan yang penuh haru dan keceriaan. Sebanyak 30 anak pejuang kanker dari YKAI diberikan kesempatan langka untuk menikmati wahana permainan di Timezone secara gratis.

Ini Yang Bikin Senang Paus Fransiskus Selama 4 Hari di Indonesia

Hari Anak Nasional 2024

Photo :
  • VIVA/Helsa Alvina

Pewarta yang hadir menyaksikan sendiri bagaimana anak-anak ini dengan penuh semangat dan kegembiraan menikmati berbagai atraksi mulai dari Social Bowling hingga permainan VR terbaru.

Fajar Hadi Janji Wakafkan Gajinya Jika Terpilih Jadi Wakil Wali Kota Cilegon

Menurut Kikie Randini, General Manager Marketing TEEG Indonesia, kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Timezone untuk menyebarkan kebahagiaan ke seluruh lapisan masyarakat, termasuk anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker.

"Nah dengan kita bekerja sama dengan YKAI, itu kita bisa touch seluruh anak di Indonesia karena kita punya capability itu," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Utara pada Selasa, 23 Juli 2024.

"Kita pikir apa ya yang anak-anak mana yang perlu dikasih injection of fun. Kita pikir kalau kanker, ketika anak kena kanker yang terdampak bukan anak itu doang, seluruh keluarga itu. kita pengen menciptakan kebahagiaan buat seluruh keluarga," sambungnya.

Hari Anak Nasional 2024

Photo :
  • VIVA/Helsa Alvina

Ceo Teeg Indonesia, Naveen H., menambahkan, "Misi Timezone adalah untuk menciptakan momen-momen yang tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia. Kami sangat senang bisa berbagi kebahagiaan pada hari yang spesial ini dan memberikan dukungan nyata kepada anak-anak pemberani ini."

Acara ini tidak hanya mengundang anak-anak penderita kanker untuk bermain secara gratis, tetapi juga melibatkan Timezone guests untuk berpartisipasi dengan menyumbangkan e-Ticket yang dapat ditukar dengan mainan dari toko souvenir Timezone.

Semua sumbangan tersebut akan disalurkan kepada anak-anak yang membutuhkan melalui "Basket of Happiness", sebuah inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan semangat keterlibatan masyarakat dalam mendukung sesama.

Kesuksesan acara ini tergambar dari senyum bahagia yang terpancar di wajah anak-anak dan keluarga mereka. Momen-momen indah ini tidak hanya menciptakan kenangan tak terlupakan, tetapi juga menjadi wujud nyata dari keinginan Timezone untuk memberikan dampak positif dalam komunitas tempat mereka beroperasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya