Mengenal Karakter TinyTAN Inspired by BTS, Gemes-gemes Banget!

TinyTAN inspired by BTS.
Sumber :
  • Instagram @btstinytanofficial.

JAKARTA – TinyTAN adalah karakter animasi yang terinspirasi dari ketujuh anggota boyband K-Pop ternama, BTS, yaitu RM, Jin, Suga, j-hope, Jimin, V, dan Jungkook

Fans K-Pop Geruduk Kantor HYBE, Protes Penjualan Album yang Gak Ramah Lingkungan

Dibuat oleh Big Hit Music pada tahun 2020, TinyTAN menghadirkan versi animasi yang menggemaskan dari ketujuh membernya. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Lebih dari sekadar karakter animasi biasa, TinyTAN menawarkan berbagai pengalaman menarik bagi para penggemar BTS. Apa saja? Berikut di antaranya. 

Unik! Fans Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim untuk Peringati Ulang Tahun Jungkook BTS

Grup K-Pop BTS

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Cerita dan Pesan Positif
TinyTAN hadir dalam berbagai cerita dan konten animasi yang sarat makna dan pesan positif. Mereka seringkali menyampaikan tentang mimpi, persahabatan, kerja keras, dan cinta diri, selaras dengan nilai-nilai yang diusung oleh BTS.

Suga BTS Tulis Permintaan Maaf Atas Kasus Berkendara Sambil Mabuk

Ekspresi Diri dan Kreativitas
TinyTAN menjadi wadah untuk mengekspresikan diri dan kreativitas para penggemarnya. Banyak fan art, fan fiction, dan konten kreatif lainnya yang terinspirasi dari TinyTAN bermunculan di media sosial.

Beragam Format dan Kolaborasi
TinyTAN menjelma dalam berbagai format, mulai dari video musik animasi, webtoon, merchandise, hingga game. Kolaborasi dengan berbagai brand dan artis pun kerap dilakukan, sehingga TinyTAN semakin dikenal dan digemari.

Begitu pun dengan Chocolatos, yang memutuskan untuk berkolaborasi dengan TinyTAN, dengan menghadirkan dua varian Chocolatos edisi spesial yakni Chocolatos Delight Chocolate dan Chocolatos Delight Vanilla. 

Produk edisi spesial TinyTAN ini resmi diperkenalkan pada saat acara Chocolatos TinyTAN Grand Launching yang diadakan oleh komunitas fans K-Playlist di Jakarta dan Bandung, 13 dan 14 Juli 2024.

“Chocolatos menghadirkan elemen baru dalam produk melalui semangat kolaborasi dengan TinyTAN, sehingga kami harap konsumen akan terinspirasi dan terhubung lebih dalam dengan nilai-nilai positif yang diusung oleh TinyTAN seperti kerja keras, ketekunan, kreativitas, dan cinta diri,” ujar Niken Esti Prasetianti selaku Marketing Director Garudafood, dalam keterangannya, dikutip Sabtu 20 Juli 2024.

Chocolatos juga menyiapkan program menarik berhadiah liburan ke Korea Selatan yang berlangsung hingga 30 November 2024 mendatang. Selama periode program tersebut, Chocolatos Delight akan meluncurkan 2 tema, yaitu ‘Magic Door’ dan ‘Dynamite’. Setiap orang berkesempatan memenangkan program liburan ke Korea Selatan dengan mengumpulkan Chocolatos TinyTAN card.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya