Cara Edric Tjandra Merawat Koleksi Boneka Action Figure Favorit, Jadi Tetap Kelihatan Baru!

Edric Tjandra.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

JAKARTA – Presenter Edric Tjandra menjadi salah satu public figure yang menyukai boneka action figure dan mengaku sudah memiliki beberapa di rumahnya. Tidak hanya dirinya, Edric menceritakan sang buah hati juga memiliki kesukaan yang sama terhadap boneka action figure.

5 Pertimbangan Mending Bisnis Toko Sembako Atau Pekerja Kantoran

Punya beberapa koleksi boneka action figure, Edric ternyata memiliki cara tersendiri untuk merawatnya agar tetap terlihat baru dan bisa awet. Pertama, Edric biasanya memajang langsung boneka action figure tersebut bersama kotaknya atau tidak dibuka dari boksnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Aku pakai boks, aku gak semuanya aku bukain. Jadi aku pajang sama kotak-kotaknya," kata Edric Tjandra saat ditemui dalam acara grand opening store Pop Mart di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Juli 2024.

Miniso Terbesar di Dunia Buka di Indonesia, Pengunjung Membludak Antrean Mengular

Koleksi boneka action figure di Pop Mart, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Apabila sudah dibuka dari boksnya, Edric biasanya menyimpan boneka action figure-nya itu tidak di ruangan terbuka. Edric menyimpannya di dalam rak. Kemudian, pria kelahiran Jakarta itu juga rutin membersihkannya.

Ramai Isu Dharma Pongrekun Calon Boneka di Pilkada Jakarta, Begini Reaksi Tak Terduga Ridwan Kamil

"Tapi banyakan sudah dibuka, dibikin pakai rak gitu. Enam bulan sekali (dibersihkan), gak usah sering-sering juga yang penting bersih aja," kata Edric Tjandra.

Edric sendiri menyambut bahagia pembukaan store Pop Mart pertama di Indonesia. Kini, ia bisa membeli boneka mainan atau boneka action figure langsung di Indonesia dan tidak perlu lagi hunting ke luar negeri atau jastip. 

"Aku super excited sih, biasanya orang harus beli di luar negeri, jastip, jadi mahal. Sekarang ada di Indonesia. Jadi lebih memudahkan orang-orang yang suka barang-barang Pop Mart, bisa langaung ke sini, langsung beli," kata Edric.

Pop Mart kini resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia, yaitu di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Selain di Indonesia, Pop Mart juga sudah memiliki gerai di berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Jepang, Cina, Hong Kong, Inggris, Belanda, Perancis, dan juga di Amerika Serikat.

“Kami ingin mempererat hubungan emosional antara karakter-karakter Pop Mart dan pelanggan di Indonesia melalui hadirnya toko pertamanya di Indonesia ini. Sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan proporsi anak mudanya yang begitu besar, kami percaya, Indonesia sangat berpotensi mendukung pertumbuhan bisnis internasional Pop Mart,” ujar Jeremy Lee selaku Pop Mart Go-To-Market South East Asia Director.

Pada hari pembukaannya, Pop Mart menghadirkan sederet produk limited edition seperti Dimoo Milk Tea, patung Hirono Reshape, dan juga Rainbow Molly. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya