Ramalan Zodiak Sabtu 20 Juli 2024, Taurus: Hati-hati dengan Kesehatan Anda!

Ramalan zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Ramalan zodiak minggu ini sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Dampak Buruk Perubahan Iklim bagi Lingkungan dan Manusia Makin Meningkat, Menurut WMO

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda. 

Melansir dari Mensxp, berikut prediksi lengkap masing-masing zodiak pada Sabtu, 20 Juli 2024. Yuk, scroll!

WMO Mengungkap Bahaya Polusi Udara dan Perubahan Iklim yang Saling Memperburuk

1. Aries (21 Maret-19 April)

Zodiak Aries

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Jumat, 6 September 2024, Aquarius: Ini Hari yang Menyenangkan dalam Segala Hal

Hindari meminjamkan uang kepada orang luar karena kondisinya tidak menguntungkan bagi Anda. Anda akan mendambakan perhatian kekasih Anda dan memiliki ikatan yang erat dengannya. Secara profesional, proyek baru sedang menunggu konfirmasi Anda dan akan menghasilkan keuntungan yang baik dalam waktu dekat. Anda mungkin merasa tidak enak badan, jadi jaga diri Anda.

Warna Keberuntungan hitam dan angka keberuntungan 16.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak Taurus

Photo :
  • pixabay

Hari ini tubuh Anda menuntut istirahat. Kesehatan Anda tidak akan baik-baik saja hari ini karena jadwal Anda yang padat selama beberapa hari terakhir. Hindari makan sesuatu yang dapat memperburuk kondisi kesehatan Anda. Dukungan dari anggota keluarga akan membuat Anda merasa lebih baik. Tidak akan ada ketidakstabilan finansial, jadi, istirahatlah dan santai saja hari ini.

Warna keberuntungan ungu dan angka keberuntungan 6.

3. Gemini (31 Mei - 20 Juni)

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Jangan terlalu hemat hari ini. Disarankan untuk merencanakan segala sesuatunya agar semuanya berjalan lancar. Secara profesional, proyek baru dapat menyebabkan kerugian, jadi berhati-hatilah saat menginvestasikan uang Anda. Kehidupan percintaan tampaknya semakin kuat sementara dari segi kesehatan, beberapa kondisi mungkin mengganggu Anda.

Warna keberuntungan cokelat dan angka keberuntungan 7.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Zodiak Cancer

Photo :
  • pixabay

Anda mungkin akan disibukkan dengan beberapa dokumen hari ini. Anda tidak akan memiliki hubungan yang baik dengan seorang teman dalam hal keuangan. Kalender cinta Anda tampak menjanjikan. Dari segi kesehatan, Anda mungkin akan memasukkan beberapa aktivitas yang berhubungan dengan kebugaran dalam rutinitas harian Anda, yang akan membuahkan hasil yang baik dalam waktu dekat.

Warna keberuntungan putih dan angka keberuntungan 20.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Zodiak Leo

Photo :
  • Pixabay

Hari ini sepertinya bukan hari yang menyenangkan bagi Anda dan Anda tidak akan merasa puas secara profesional. Anda mungkin mempertimbangkan untuk pindah pekerjaan. Kalender keuangan Anda tampaknya menjanjikan. Dari segi kesehatan, beberapa masalah gigi mungkin mengganggu Anda, jadi hindari mengonsumsi makanan yang dapat menyebabkan masalah sensitivitas. Hindari bersikap terlalu keras kepada anak-anak dan bersikaplah baik.

Warna keberuntungan coklat dan angka keberuntungan 27.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Perubahan besar akan terjadi dalam hidup Anda. Anda mungkin menolak perubahan ini pada awalnya, tetapi pada akhirnya akan terbiasa. Kondisi keuangan diperkirakan akan membaik. Ketegangan keluarga mungkin membuat Anda stres, jadi cobalah untuk meringankan suasana di rumah. Secara finansial, situasi akan membaik karena sejumlah besar uang diperkirakan akan mengalir masuk.

Warna keberuntungan abu-abu dan angka keberuntungan 29

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Jika Anda menganggur dan sedang mencari pekerjaan baru, bergembiralah karena pencarian Anda kemungkinan akan berakhir. Kondisi keuangan akan tetap statis. Cobalah untuk tidak mengucapkan kata-kata kasar atau Anda akan membuat seseorang kesal secara emosional. Dari segi kesehatan, semuanya akan terkendali. Ada kemungkinan Anda terlibat dalam pertengkaran dengan pasangan yang dapat menyebabkan kesalahpahaman.

Warna keberuntungan hijau dan angka keberuntungan 11.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda ingin memiliki kehidupan yang sempurna dan teratur yang hanya bisa Anda dapatkan jika Anda tidak terpaku pada masa lalu. Kehidupan cinta Anda akan mengalami pasang surut hari ini. Dari segi kesehatan, Anda mungkin akan mengonsumsi obat-obatan, jadi, beristirahatlah dengan cukup. Secara finansial, kondisi Anda akan lebih kuat dari sebelumnya.

Warna keberuntungan merah marun dan angka keberuntungan 16.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Kerja keras yang telah Anda lakukan sejak lama akan membuahkan hasil hari ini. Anda mungkin akan mengalami tekanan mental karena beban pekerjaan, jadi cobalah untuk tetap tenang dan jaga kesehatan Anda. Kehidupan pribadi Anda kemungkinan akan membaik. Saatnya menggandakan usaha dan kerja keras Anda karena kesuksesan sudah di depan mata.

Warna keberuntungan krem dan angka keberuntungan 21.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda mungkin mendapat kesempatan untuk berganti karier. Mereka yang berkecimpung di bidang kreatif dapat mengharapkan pertumbuhan dalam karier masing-masing. Kondisi kesehatan dan keuangan akan membaik. Anda mungkin merencanakan liburan bersama orang-orang terkasih akhir pekan ini. Secara profesional, rencana Anda mungkin berjalan sesuai harapan, jadi berhati-hatilah.

Warna keberuntungan merah muda dan angka keberuntungan 3.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda harus sedikit berhati-hati karena seseorang yang dekat dengan Anda mungkin menipu Anda. Buat kamu para pelajar, mungkin harus menghadapi tekanan akademis tambahan, tetapi pada akhirnya, semuanya akan sepadan. Sebuah pertemuan dengan orang-orang terkasih sudah di depan mata. Kehidupan cinta mungkin menjadi sedikit rumit. Anda akan disibukkan dengan beberapa tugas resmi hari ini. Kondisi keuangan akan membaik.

Warna keberuntungan magenta dan angka keberuntungan 27.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda mungkin harus menghadapi beban kerja ekstra hari ini. Jadi, persiapkan diri Anda secara mental dan fisik untuk bekerja lembur. Anda mungkin akan membuat kesepakatan dengan seseorang yang dekat dengan Anda. Anda akan bersemangat hari ini. Kondisi kesehatan kemungkinan akan membaik. Keputusan yang akan Anda buat dalam beberapa hari mendatang akan berdampak luas pada hidup Anda, jadi buatlah dengan bijak.

Warna keberuntungan merah dan angka keberuntungan 22.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya